Dibantai Dua Kali di Kandang Sendiri, Pelatih AC Milan Cuek

JagatBisnis.com – AC Milan merasakan kegagalan kedua di Serie A masa ini. Pada Sabtu malam 23 Januari 2021, ataupun Minggu dini hari durasi Indonesia, mereka digebuk Atalanta dengan 3 berhasil tanpa menanggapi.

Saat sebelum ini, Milan pula dilibas Juventus 1- 3. 2 kegagalan itu sialnya terjadi di tempat yang serupa, kandang sendiri, San Siro.

Walaupun memakan hasil kurang baik, warnanya itu tidak membuat instruktur Milan, Stefano Pioli, merasa wajib menundukkan kepala. Menurutnya, kegagalan dari Atalanta bukan perihal memalukan serupa sekali.

” Aku pikir takluk dari Juventus dan Atalanta tidak buat malu. Mereka seluruh terletak di tingkat atas,” tutur Pioli.

” Atalanta superior dengan cara raga, dapat memenangkan setiap beradu. Amat kencang di tingkat ini. Kita akan menganalisa kekahalan dan berupaya lebih bertumbuh dan fokus ke laga berikutnya,” sambungnya diambil Football Italia.

Milan rebah di kandang dengan 3 berhasil tanpa menanggapi. Lesakan dari tim pengunjung dicetak Cristian Romero pada menit 26, Josip Ilicic menit

53 lewak depakan denda, dan Duvan Zapata menit ke- 77.

Walaupun takluk, tetapi Milan masih tetap terletak di pucuk klasemen sementara Serie A. Mereka juga berkuasa menyandang gelar pemenang catok masa ataupun winter scudetto.

Rossoneri bersandar di posisi paling atas dengan 43 poin. Mereka terkait 2 poin saja dengan Inter Milan yang pada laga lain cuma dapat main timbal dengan Udinese. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button