Dibanding-bandingkan dengan Marshanda, Begini Reaksi Istri Ben Kasyafani

JagatBisnis.com –  Perceraian memang dapat membuat mantan suami istri jadi berselisih. Tetapi, perihal ini tidak legal pada Ben Kasyafani dan Marshanda. Keduanya menjalakan ikatan bagus walaupun telah lama berpisah. Mereka pula jadi co- parent yang bagus untuk buah batin mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Bahkan, istri Ben saat ini, ialah Nesyana Cantik Nabila ataupun lebih bersahabat disapa Ines, yang dinikahi presenter sekalian bintang film itu tahun 2016, pula berkaitan bagus dengan Marshanda.

Mereka kerap unggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing- masing. Pokoknya sejuk amat sangat deh melihat ikatan keluarga mereka.

Tetapi namanya netizen, masih saja terdapat yang kerap membanding- bandingkan Ines dan Marshanda. Tak tanggung- tanggung, mereka bahkan menorehkan pendapat tak melemakkan di Instagram Ines.

Walaupun sedemikian itu, Ines berterus terang bebas. Memang luang dikabarkan kalau Ines menghilangkan komentar- komentar kurang baik netizen di Instagramnya, tetapi itu bukan karena beliau dibanding- bandingkan dengan Marshanda.

” Yang dihapus berantem- berantem netizennya. Bukan pertanyaan dibandinginnya. Saya males aja lihatnya,” cakap Ines saat dalam siaran Kopi Viral yang diunggah ke YouTube, pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Ben Kasyafani lalu menambahkan kalau sebenarnya, ia yang tersendat dengan komentar- komentar netizen yang membanding- bandingkan Ines dengan Marshanda.

” Yang tersendat saya sih. Jika Ines lazim aja,” ucapnya.

Lebih lanjut, bagi Ines hubungannya dengan Marshanda memang tak dapat dikatakan dekat amat sangat. Tetapi, beliau dan Chacha, teguran Marshanda, menjalakan ikatan bagus dan silih menghormati satu serupa lain.

” Jika komunikasi sebenarnya dikatakan dekat amat sangat pula enggak. Hanya jika bertemu sih ngobrol aja, tetapi ikatan bagus, silih menghormati satu serupa lain, ketahui porsinya masing- masing lah,” jelas Ines.

” Jadi kita dekat bukan senantiasa serempak, tetapi jika terdapat suatu, kita enggak terdapat keragu- raguan untuk menyampaikan meski terkadang yang disampaikan enggak lezat. Namanya situasi kan enggak dapat sempurna, tetapi kita bersyukur amat sangat kita memiliki komunikasi yang bagus,” imbuh Ben Kasyafani.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button