Diam-diam Miyabi Akui Kepincut Sama Ariel NOAH

JagatBisnis.com –  Maria Ozawa baru- baru ini mengatakan ketertarikannya dengan laki- laki asal Indonesia. Melalui channel YouTube Daisuki Gundul, Maria Ozawa mengatakan kalau laki- laki asal Indonesia memiliki ketampanan yang bisa buatnya terpana.

” Orang Indonesia ganteng- ganteng yah,” tutur Maria Ozawa.

Dalam film bertempo 15 menit itu, Maria Ozawa yang pula lazim dipanggil Miyabi itu juga diserahkan sejumlah foto bintang film laki- laki asal Indonesia untuk ditaksir dari bidang ketampanannya. Sebagian antara lain termasuk vokalis NOAH, Ariel.

Maria Ozawa yang melihat akun instagram Ariel NOAH untuk awal kalinya bahkan berterus terang kagum dengan wujud Ariel. Dituturkan perempuan yang lengket dengan gambaran subbagian itu wujud Ariel merupakan wujud yang aksi.

” astaga wajahnya anak band amat sangat aksi aksi. ah aksi,” tutur Maria Ozawa.

Tidak cuma itu saja, saat melihat akun instagram Ariel NOAH, Maria Ozawa bahkan terpikat dengan mantan pacar Luna Maya itu kala sedang bergaya mengemudikan motor besarnya.

” Aksi yang di motor pula aksi amat sangat betul. Mereka seluruh sangat bagus tak sih? mengapa betul? saya suka yang seperti ini,” tutur Maria Ozawa.

Tidak cuma hingga di sana, perempuan yang dikenal dengan gelar Miyabi itu bahkan kagum dengan keterampilan memasak Ariel NOAH. Terlebih saat ia melihat unggahan duda satu anak ini memposting santapan yang dimasaknya.

” Dapat masak pula betul. Ini mah langsung ke santapan penutup,” tutur Miyabi. Model Jepang berumur 35 itu bahkan tidak tanggung- tanggung memberikan angka paling tinggi dari sejumlah pesohor laki- laki Tanah Air.

” Nilainya besar amat sangat, soalnya bagus, dapat bersenandung, masak, naik motor pula mode sensenya pula baik,” tutur Maria Ozawa.

Tidak cuma Ariel NOAH, Maria Ozawa pula terpikat dengan ketampanan dari Alat Brugman. Ia mengatakan wujud Alat Brugman merupakan wujud yang amat aksi, terlebih kala Miyabi melihat aktivitas Kick Boxing yang diunggah Alat Brugman.

” Bagus amat sangat yah, kira- kira mendekati orang Filipina. Berbahaya aksi amat sangat hampir saya memencet memacul like. Dalam batin udah klik like 100 kali, terkejut loh bagus, ia bermain kick boxing? jika orang bagus memang beda betul aktivitasnya. seluruhnya cocok sempurna. Orang ini tingkat ketampanannya besar,” tutur Maria Ozawa.

Tidak hanya Ariel NOAH dan Alat Brugman, wujud Miyabi pula amat terpesona dengan bintang film Nicholas Saputra. Ia bahkan mau meminta Nicholas Saputra menuntun tangannya jika dapat bertemu dengan Nicholas Saputra.

” Bisa pula betul, tak keliatan 37 tahun agaknya lebih belia mukanya cute, ia pula semacam orang Filipina, bagus. Jika dibukain pintu serupa laki- laki yang mukanya demikian ini saya tutup lagi. Tutup, tenangkan diri dan benak, terkini buka lagi lalu memohon digandeng.

Lucu iya bagus pula,” tutur Maria Ozawa.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button