Dhena Devanka: Suamiku Selingkuh dengan Wanita Bersuami

JagatBisnis.com – Kisruh rumah tangga antara Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy kembali memanas. Hari ini Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy diagendakan menempuh sidang perantaraan di Majelis hukum Agama Jakarta Selatan.

Yang menarik, Dhena Devanka mengatakan kenyataan terkini tentang sikap si suami, Jonathan Frizzy. Dhena Devanka mengatakan Ijonk, teguran bersahabat si suami telah selingkuh sebanyak 2 kali.

” Jadi sebenarnya kejadiannya ini bukan yang awal di tahun 2019 pula sudah terdapat peristiwa yang udah awal,” tutur Dhena semacam diambil dari siaran YouTube.

Lebih lanjut, dipaparkan Dhena, si suami sudah main mata sejak tahun 2016 lalu. Tetapi terkini diketahui Dhena pada tahun 2019 lalu.

” Kejadiannya udah terjadi sebagian tahun lalu tahun 2016 dan ketauan serupa aku hingga 2019 yaudah itu aja,” tutur Dhena Devanka.

Sayangnya, Dhena Devanka tidak memberitahukan wujud perempuan selingkuhan Jonathan Frizzy. Tetapi, dirinya mengatakan, perempuan selingkuhan Jonathan Frizzy itu sudah bersuami.

” Dengan seorang perempuan yang which is itu istri orang pula,” tutur Dhena.

Semacam diketahui, ikatan julukan Ririn Dwi Ariyanti luang tertarik ke rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Saat ini, Ririn pula sedang langkah cara pecah dari si suami.

Tidak cuma pertanyaan kecurangan, Dhena Devanka pula mengatakan tentang sikap Jonathan Frizzy yang tidak kembali ke rumah. Perihal itu juga berakibat pada kanak- kanak. Mereka luang bertanya keberadaan dari Jonathan Frizzy pada Dhena.

Perihal itu juga membuat Dhena berinisiatif bertamu Jonathan Frizzy untuk bertanya keberadaanya, tetapi aksi Dhena disambut tidak bagus oleh Jonathan Frizzy.

” Awal- awal nangis, nanyain papa kemana? Tetapi lambat- laun anak aku terbiasa, awal- awal aku masih telefon dede nyariin kalian, anak nyariin kalian, awal- awal saya justru dibalikin kalian jangan cari alasan deh supaya telpon aku, nyariin aku dengan telepon aku, awal- awal yaudah deh lambat- laun yaudah aku kasih penafsiran ke anak papa lagi padat jadwal kegiatan,” tutur Dhena.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button