Desain Kostum Ketiga MU Dicibir

JagatBisnis.com – Manchester United sering meluncurkan sebagian kostum ikonik selama 143 tahun sejarah klub, termasuk kostum tandang masa ini yang termotivasi dari Class 92. Tetapi kostum ini justru menemukan cibiran dari banyak pihak.

Kostum ketiga terkini mereka kelihatannya telah membuat fans membuat sebagian analogi kurang baik. Salah satunya merupakan analogi yang mengatakan konsep kostum itu mendekati warna bangku sepur Northern Rail.

Kostum terkini ini menunjukkan pola Meter biru berumur disandingkan dengan versi kuning dari ikon 3 garis terkenal agen perlengkapan mereka, Adidas. Dan patron mereka TeamViewer bisa diamati dengan warna kuning terang.

Kostum ini juga dipromosikan dalam film yang menunjukkan mantan atasan legendaris Sir Alex Ferguson. Promo itu pula termasuk penampilan dari Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dan administrator Ole Gunnar Solskjaer.

Terbebas dari antusiasme sebagian julukan besar klub, sebagian penggemar seluruhnya kurang suka dengan opsi warna baris. Sebagian fans Setan Merah juga memeriahkan alat sosial untuk memberi opini mereka.

Seorang pengguna akun Twitter mempersoalkan apakah opsi warna 13 kali pemenang Premier League itu dipengaruhi oleh warna bangku sepur Northern Rail. Sementara pelawak Bob Mortimer membandingkannya dengan pakaian di bangunan perlengkapan gedung.

MU yang mengenakan kostum itu saat main timbal 1- 1 dengan Southampton, telah menikmati dini yang berkilau untuk masa mereka. Tim yang mengecap memindahkan masa panas senilai£107 juta untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane, mengalahkan Leeds 5- 1 dalam pertandingan pembuka mereka.

MU yang saat ini terletak di antrean keempat klasemen sementara Premier League akan mengalami Wolverhampton Wanderers di pertandingan selanjutnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button