Denny Darko Minta Maaf Soal Penyakit Deddy Corbuzier

JagatBisnis.com – Sebagian durasi lalu, Deddy Corbuzier meluapkan kemarahannya pada Denny Darko terkait film ramalannya di Youtube. Dalam videonya, Denny berterus terang ketahui kalau Deddy Corbuzier sedang era penyembuhan karena COVID- 19.

Statment Denny itu juga langsung dibantah keras oleh Deddy. Mantan magician itu memposting buruan layar sebuah postingan alat online yang menguti statment Denny.

Deddy merasa wajib meluruskan statment itu karena kenyataannya, tidak terdapat seorang juga yang ketahui tentang COVID- 19 yang dideritanya, termasuk keluarga. Cuma para dokter yang menjaga yang ketahui situasi Deddy.

Deddy juga merasa kecewa karena Denny Darko berdalih dalam ramalannya.

” So sorry… Have to speak up… Stop it.

I have an honor for u..

Use it for entertainment.

Why I dont go directly to u?

Coz u didnt go directly to me but alat.

I thought u were friend,” catat Deddy.

Usai perihal itu marak jadi pancaran, saat ini Denny Darko unggah film permohonan maaf ke Youtubenya.

” Dimana di film awal yang masih dapat disaksikan hingga saat ini hal khianat kenapa dia off dan di situ aku tuturkan kalau dia off bukan karena COVID- 19 dan ternyata aku salah, khianat aku galat. Kayaknya tidak mungkin dapat aku menerawang seorang Ahli Deddy Corbuzier,” ucap Denny dalam videonya.

Ia lalu menyinggung tentang film kedua dimana ia mengatakan ketahui akan sakit Deddy Corbuzier melalui seseorang yang tidak ingin dibuka identitasnya. Film itu saat ini sudah dihapusnya.

” Aku tuturkan kalau sebenernya aku sudah ketahui jika dia sedang era penyembuhan COVID- 19 dari seseorang yang mencegah aku untuk mengatakan identitasnya, yang mana dalam konten ini mau aku tegaskan kalau perihal itu bukanlah betul,” tutur dia

” Sekali lagi tidak terdapat seorang juga memberitahukan pada aku tentang perihal itu alhasil Mengenai pemberitahuan seseorang pada aku itu tentang situasi dia di film kedua aku merupakan sebuah dusta,” lanjutnya.

Denny setelah itu berterus terang sudah melayangkan permohonan maaf pada Deddy Corbuzier dengan cara individu. Ia juga menangisi apa yang sudah dikerjakannya kepada soso yang dianggapnya sebagai guru.

” Aku amat pilu saat mengetahui kalau apa yang aku jalani ini memunculkan kekesalan pada seseorang yang senantiasa aku peruntukan guru, panutan dan model dalam berkarier aku. Tidak akan denny Darko akan mencapai dalam bumi entertainment tanpa seorang Ahli Deddy Corbuzier,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button