Demi Gelandang Arsenal, Jose Mourinho Rela Korbankan Pemain

JagatBisnis.com –  Jose Mourinho tak menyudahi berusaha untuk membenahi skuad AS Bulu halus. Ia mematok sejumlah pemeran untuk direkrut alhasil tim jadi lebih kokoh di masa depan.

Mengambil Calciomercato, Mourinho meminta pada manajemen Bulu halus untuk berunding gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Pemeran asal Swiss itu masuk dalam bidikannya.

Manajemen Bulu halus langsung beranjak sedemikian itu mendapatkan permohonan dari Mourinho. Mereka mengajukan penawara sebesar 15 juta euro( Rp261 miliyar).

Akan tetapi Arsenal menolak dengan jelas ajuan itu. Mereka bukannya tak ingin melepas Xhaka, tetapi harga minimun yang dipatok sebesar Rp348 miliyar.

Bulu halus belum dapat langsung penuhi permohonan dari Arsenal itu. Tetapi mereka pula belum ingin menyudahi untuk dapat mendapatkan si pemeran.

Supaya tetap dapat mendapatkan Xhaka dengan anggaran yang terjangkau, Bulu halus mulai mempertimbangkan untuk melakukan alterasi pemeran.

Terdapat 2 julukan yang masuk dalam catatan Mourinho untuk diganti dengan Xhaka. Mereka merupakan Cengiz Under ataupun Amadou Diawara.

Kedua pemeran ini tidak masuk dalam desain utama ahli siasat berjuluk The Special One masa depan. Alhasil dapat jadi perlengkapan tukar barang dengan Xhaka.

Mourinho tak ingin lama menanti kejelasan dapat mendapatkan Xhaka. Ia meminta pada manajemen untuk segera merampungkannya.

Impian Mourinho, manajemen Bulu halus dan Arsenal dapat menuntaskan perundingan menghadap Piala Eropa 2020 bergulir di medio Juni 2021 ini.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button