Deddy Corbuzier Geleng-geleng Kepala saat Kunjungi Apartemen Ivan Gunawan

JagatBisnis.com –  Pendesain terkenal, Ivan Gunawan ataupun yang lazim dikenal dengan panggilan Igun diketahui memang memiliki rumah individu. Tetapi, dirinya saat ini lebih kerap bermukim di kondominium mewahnya karena penting kala sedang melaksanakan syuting.

Tak banyak orang yang mengerti dimana tempat bermukim Igun hingga dari itu ahli Deddy Corbuzier berpeluang untuk bertamu ke Kondominium individu Igun itu yang amat elegan.

Sedemikian itu masuk kondominium mewahnya, hingga akan langsung nampak barisan sepatu elegan dan berlabel yang berharga jutaan Rupiah. Sepatu itu teratur apik dalam rak gelap simpel kepunyaannya.

Deddy juga berupaya memecahkan sepatu semacam apa saja yang pendesain itu memiliki. Ternyata, Igun memperlihatkan sepatunya yang terhitung tak masuk ide karena harganya yang mahal tetapi tidak bisa dipakainya karena dapat membuat kakinya sakit.

Bertamu ke kondominium Igun, Deddy juga tidak cuma membuat tangan kosong, melainkan dirinya membuat suatu yang dimasukan kedalam kotak kecil. Baginya itu merupakan hadiah istimewa untuk teman- temannya, Ivan Gunawan.

Dengan perasaan suka dan pula penasaran akhirnya Igun juga membuka bingkisan istimewa itu. Tak di sangka- sangka ternyata Deddy memberinya sebuah ikan mempercantik yang sedang hits di berbagai golongan ialah ikan cupang.

” Saya ingin buka yah, saya sweet amat sangat, saya terharu amat sangat ikrar, oh lucu amat sangat ikrar kenapa ketahui amat sangat sih saya lagi suka ikan? saya dari dikasih ikan cupang serupa denny sumargo jadi banyak loh ikan cupang saya” tutur Ivan Gunawan dalam konten film channel YouTube televisi nasional.

Sembari senang karena diberi ikan, akhirnya mereka langsung bergegas ke lemari Igun yang sudah ada aquarium kecil bermuatan ikan cupang sebelumnya. Karena ikan cupang tak bisa disatuin, Igun juga ternyata sudah mempersiapkan tempat terkini untuk ikan cupangnya pemberian Deddy Corbuzier.

Bermukim sendiri tak menjadikan Kondominium Ivan Gunawan itu nampak berhamburan. Alasannya, dirinya berterus terang merupakan orang yang amat pemerhati pertanyaan kebersihan dan kerapihan apartemennya itu.

Saat sebelum beranjak ke lantai 2, Igun juga memperlihatkan salah satu koleksi istimewanya di salah satu spot apartemennya, ruang pengunjung.

” Saya ingin kasih mengerti betul, untuk interogator betul, saat sebelum keatas betul, ini salah satu temuan dari bunda aku jadi karena aku biasanya miara tumbuhan dan tumbuhan itu mati jadi bunda aku buat tata cara terkini, ini batang- batang tumbuhan dimasukin kedalam jambangan, potnya dikasih air jadi alatnya bukan tanah ia alatnya air dan lebih produktif ini dapat dicoba nih,” tutur Igun.

Zona ruang pengunjung itu juga nampak teratur apik dan didesain amat sederhana tetapi masih mengandung estetikanya. Semacam ruang pengunjung pada biasanya yang dilengkapi kursi, karpet, televisi dan pula riasan riasan yang lain semacam belukar hidup pula mempercantik yang menaikkan faktor estetik ruangan itu.

Mengarah ke kamar si awan bintang, Igun. Deddy langsung tertuju pada ranjang yang didominasi dengan warna kuning dan putih itu ialah hadiah balik tahunnya.

Tidak hanya itu, Igun juga memperlihatkan tas- tas mewahnya yang tak takluk elegan dari koleksi sepatunya. Tas elegan itu nampak tercover dengan apik supaya esoknya dapat dijadikan bidang usaha kembali.

Bukan cuma tumbuhan tanpa alat tanah saja yang membuat Apartemennya itu istimewa, Cengkeh yang berhamburan setiap spot rumahnya itu pula menaikkan karakteristik dari Kondominium Igun itu.

” Eh ingin mengerti ga? dirumah saya keunikannya apa? saya tuh suka dimana mana jika diperhatiin di rumah terowongan tuh banyak cengkeh, jadi cengkeh ini ngilangin bau lalu buat ruangan jadi ga lembab. jadi saya senantiasa berapa bulan sekali beli cengkeh berkilo- kilo saya menebarkan menebarkan dirumah saya” cakap Igun. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button