De Mangol, Wisata Kekinian yang Berada di Yogyakarta

JagatBisnis.com – De Mangol merupakan sebuah resto yang menyuguhkan panorama alam bagus di atas ketinggian. Jadi kamu dapat menikmati keelokan Kota Jogja dari atas mari. Alhasil tidak bingung jika destinasi ini banyak diseleksi anak muda Kota Gugeg untuk nangkring ataupun terkumpul sampai berlibur dengan keluarga.

Tidak hanya itu, tempat ini pula menyuguhkan beragam spot foto menarik. Cuma dengan melunasi tiket foto Rp5. 000, beragam spot foto ini bisa dinikmati para turis.

Berada di Jalan. Raya Patuk Ngoro- ngoro Kilometer. 1, 4, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, De Mangol awalnya ialah sebuah restoran, tetapi karena atmosfer dan viewnya, tempat ini marak didatangi golongan belia.

Karena posisinya terletak di ketinggian, De Mangol memiliki panorama alam yang amat bagus. Tak sedikit pula turis melapangkan bertamu ke tempat ini pada durasi petang hari untuk melihat mentari terbenam.

De Mangol menawarkan sejumlah spot instagramable untuk turis yang memiliki kegemaran foto. Sambil difoto, turis bisa menikmat persembahan yang dihargai dengan mulai dari Rp20. 000,- hingga Rp40. 000,-.

Tidak hanya melayankan tempat difoto yang aksi, resto ini pula menyediakan berbagai berbagai sarana untuk membuat wisatawan merasa lebih aman ialah zona parkir, gazebo, kamar kecil, langgar dan masih banyak lagi yang yang lain.

Cuma dengan tiket masuk Rp15. 000 saat weekday, dan Rp 20. 000 saat hari libur, turis bisa menikmati seluruh sarana yang ada. Sarana yang mereka memiliki terhitung lumayan komplit mulai dari kamar kecil yang bersih, langgar, gazebo, buaian kanak- kanak, parkiran besar, dan bangku yang diadakan terhitung lumayan banyak. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button