DD Jatim Distribusikan Puluhan Paket Kado Pangan Bagi Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

JagatBisnis.com – Kasus Covid-19 di Jawa Timur semakin meningkat, menurut data dari laman infocovid19.jatimprov.go.id, kenaikan kasus baru Covid-19 di Jawa Timur hari ini cukup tinggi, yakni tembus di angka 6.269.Dengan 1.621 kasus di antaranya berada di Kota Surabaya.

Sementara pasien sembuh baru di wilayah Jawa Timur per hari ini (Rabu,14/07/2021) juga bertambah sebanyak 2.131 pasien, dengan 729 pasien di antaranya dari Kota Surabaya, sampai saat ini Kota Surabaya masih menempati posisi terbesar kasus Covid-19 di wilayah Jawa Timur.
Berbagai daya dan upaya pemerintah Jawa Timur terus menggencarkan dengan berbagai program, tidak hanya itu Dompet Dhuafa Jawa Timur cepat merespon dengan mengajak kolaborAksi seluruh elemen masyarakat.

Dompet Dhuafa Jawa Timur (DD Jatim) bersama Voulenteer (DDV Jatim) bergerak untuk membantu warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dengan menghadirkan paket pangan yang diantarkan langsung ke rumah-rumah.

“Pada pelaksanaan program pendistribusian paket pangan ini kami di bantu satgas Covid di setiap Kelurahan, terdiri dari 3 kelurahan yakni Gebang Putih, Klampis Ngasem dan Pacarkembang, Alhamdulillah hari ini Rabu (14/07/2021) sebanyak 23 paket kado pangan terdistribusikan,” ujar Kholid Abdillah selaku Pimpinan Dompet Dhuafa Jawa Timur melalui pesan WhatsAppnya.

Menurut Ainun Naim, salah satu penerima manfaat kado pangan, menyampaikan, “terima kasih banyak para donatur Dompet Dhuafa Jawa Timur atas paket kado pangan ini yang telah disalurkan kepada yang berhak seperti kami ini, susah bagi kami untuk bergerak menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai di wilayah Jawa Timur. Dengan kehadiran paket kado pangan setidaknya dapat mengurangi beban kami dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari terlebih kami sedang menjalani isolasi mandiri”. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button