Datang ke Acara Pesta, Raffi Ahmad Disentil Satgas Covid-19

jagatbisnis.com – Selebritas Raffi Ahmad jadi incaran warganet karena tak memberikan ilustrasi yang bagus usai di suntik vaksin sinovac, Rabu( 13 atau 1) pagi.

Diketahui setelah suntik, ia justru keluyuran dan terkumpul di sebuah acara tanpa aturan kesehatan.

Menjawab hal ini, Ketua Tim Ahli dan Ahli Ucapan Penguasa untuk penangangan COVID- 19, Profesor. Pendeta Adisasmito mengatakan sikap Raffi Ahmad itu jadi pelajaran berarti untuk seluruh pihak.

” Kita wajib terbuka dengan seluruh mungkin yang terjadi kala kita memiliki program besar seperti vaksinasi,” tutur Profesor. Pendeta dalam bertemu pers” Vaksin! Siapa Khawatir”, Kamis,( 14 atau 1).

Raffi ditaksir memiliki akibat yang lumayan berarti dalam membuat keyakinan warga ada keberhasilan vaksinasi spesialnya untuk para pengikutnya.

” Kita berambisi dengan influencer besar seperti Raffi Ahmad, ia bisa memainkan kedudukan berarti untuk membenarkan kalau kalangan belia akan mendukung vaksinasi,” ucap Profesor. Pendeta.

Profesor. Pendeta mengetahui kalau suatu dapat saja terjadi di tengah program vaksinasi, seperti apa yang mengenai Raffi Ahmad saat didapati tiba ke sebuah kegiatan tanpa menjajaki aturan kesehatan.

Hal yang dilakukan oleh Raffi Ahmad juga langsung marak diperbincangkan di dunia maya, dan menggiring pandangan kalau usai divaksin seseorang dapat leluasa dari virus corona.

” Keadaan seperti ini dapat terjadi, kekeliruan dapat terjadi dan pastinya sudah diklarifikasi oleh Raffi Ahmad sendiri,” tutur Profesor. Pendeta.

Profesor. Pendeta pula mengatakan kalau ini jadi pelajaran berarti untuk penguasa jika ke depannya kembali mengajak influencer untuk menata strategi komunikasi yang bisa dipahami oleh khalayak.

Selebritas Raffi Ahmad akhirnya memberikan keterangan atas potret- potret dirinya tengah mendatangi kegiatan yang jadi viral di media sosial karena melanggar ketentuan aturan kesehatan.

” Aku mau memohon maaf yang sebesar- besarnya, aku memohon maaf pada ayah Kepala negara Jokowi, semua warga Indonesia atas peristiwa tadi malam,” ucap Raffi Ahmad.( ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button