Dari Pada by Hangry, Penyampai Pesan melalui Segelas Minuman Kesukaan

JagatBisnis.com –  Dari Pada by Hangry, brand minuman penyampai pesan untuk memulai percakapan, hari ini mengumumkan peremajaan mereknya secara resmi.

Satu-satunya brand minuman dari startup kuliner multi-brand, Hangry, ini melakukan peremajaan merek untuk mempertegas identitasnya sebagai conversation starter. Peremajaan merek dilakukan dengan mengubah logo yang semakin khas namun tetap mempertahankan keunggulan sebagai penyampai pesan melalui kemasannya.

Melalui kegiatan peremajaan merek ini, Dari Pada by Hangry mengajak setiap orang–siapapun dan di manapun–untuk dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui sebuah pesan dalam segelas minuman. Sejak diluncurkan, Dari Pada by Hangry telah banyak menghadirkan varian rasa minuman yang cocok menemani pelanggan saat bercengkrama ataupun mengungkapkan perasaan kepada orang terdekatnya.

Seperti Kopi Susu Gula Aren yang menjadi teman setia pelengkap meeting dan Lychee Tea yang memberikan kesegaran saat menghadapi kesibukan. Memulai 2021, lewat kampanye “Apa Cerita Kamu Hari Ini?”, Dari Pada by Hangry juga memperkuat identitas peremajaan mereknya dengan juga menyediakan platform bagi siapapun yang ingin berbagi kisah.

Abraham Viktor, CEO, Hangry menjelaskan untuk mendukung kampanyenya, Dari Pada by Hangry mengejawantahkan peremajaan merek ke dalam tema tiap bulan, seperti ‘Hilang dan Menemukan (Kembali)’ di bulan Januari, kemudian ‘Self Love’ di bulan Februari dan yang terbaru di bulan Juni ini, ‘Mimpi Semasa Kecil’.

Sedangkan untuk bulan Juli, kami mengusung tema ‘Dari Pada Dipendam’ sekaligus untuk memperingati Hari Keterampilan Pemuda Sedunia.” Pada kemasan minuman, ciri khas pesan yang bisa dikustomisasi oleh pelanggan ataupun ditulis secara spesial oleh barista Dari Pada by Hangry akan terus tersedia. Dengan spesialisasi ini, Dari Pada by Hangry ingin menekankan bahwa sebuah percakapan bisa dimulai dari diri sendiri untuk diri sendiri maupun orang lain.

“Jika pelanggan tidak meminta kustomisasi pesan, maka nantinya barista Dari Pada by Hangry tetap akan menuliskan pesan spesial pada kemasan minuman sesuai dengan tema yang sedang berjalan. Hal ini tentunya juga bisa menjadi bentuk penghargaan, pengalaman yang mengejutkan serta menyenangkan atau self-reward bagi pelanggan ketika menerimanya,” katanya.

Hal baru yang turut hadir adalah tiga simbol yang merepresentasikan tiga unsur: manusia, proses, dan percakapan sebagai unsur-unsur utama dari identitas Dari Pada by Hangry. Lewat ketiga simbol baru ini, Dari Pada by Hangry ingin pelanggan dapat saling terhubung melalui percakapan dan memiliki interaksi. Di mana hal ini terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang memiliki kalimat ajakan, ‘Ngopi Yuk!’, ketika mengundang rekan terdekatnya untuk bercengkerama.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button