Curhat Komika Uus Pernah Jadi Korban Bully

JagatBisnis.com – Siapa yang tak tahu dengan Rizky Firdaus Wijaksana ataupun yang bersahabat disapa Uus. Komika satu ini memang kerap jadi buah bibir karena dianggap polemik dengan pendapatnya.

Papa satu anak itu memang memiliki karakteristik khas tertentu di mata khalayak. Walaupun dikenal berani dan ceplas- ceplos, ternyata Uus luang memilki pengalaman yang tak mengasyikkan.

Komika Uus sempat jadi sasaran bullying. Perihal itu ia sampaikan melalui saluran YouTube kepunyaan Denny Sumargo.

” Saya sempat mengalami insekuritas, saya sempat mengalami enggak pede. Saya sempat mengalami bullying dan seluruh macemnya,” kata Uus.

Statment itu membuat Denny Sumargo kaget. Uus mengatakan jika perihal itu terjadi karena beliau berawal dari keluarga seadanya.

” Karena saya culun, karena dahulu saya terlahir dari keluarga menengah ke dasar. Lumayan, seadanya, jadi seperti, nyokap terowongan mayoritas ngurus anak jadi pertanyaan mode ia enggak mengerti,” tutur Uus.

” Jadi saya kerap didandanin perihal yang mungkin aksi di tahun 80- an tetapi tidak di era saya. Kerap kan terjadi semacam itu, dipakein pakaian yang terdapat api- apinya,” tuturnya menambahkan.

Uus berterus terang menguasai alasan kenapa khalayak bereaksi kala ia menikah. Bahkan hujatan justru merembet pada istri tercintanya, Kartika.

Kartika bahkan kerap dikritik karena penampilannya sangat subbagian. Padahal beliau merupakan orang lazim yang kehidupannya jauh dari tutur sempurna.

” Gimana orang berekspektasi kala seorang public figure mendapatkan wanita yang serius, yang salihah. Saya seperti mengecewakan mereka. Apa kedudukan terowongan hingga mengecewakan lu segitunya?,” ucap Uus.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button