Cristiano Ronaldo Terpilih Pemain Terbaik Serie A

JagatBisnis.com – Cristiano Ronaldo kembali menyambut apresiasi. Pada Jumat malam 19 Maret 2021, bintang Juventus itu tersaring sebagai pemeran terbaik Serie A masa 2019- 2020.

Apresiasi itu diserahkan dalam kegiatan Gran Perdana de Calcio. Tidak hanya memilah pemeran terbaik, pula dinobatkan instruktur sampai penengah terbaik.

Untuk instruktur, apresiasi jatuh ke tangan arsitek Atalanta, Gianpiero Gasperini. Sedangkan Daniele Orsato didapuk jadi hakim alun- alun hijau terbaik.

Dari Juventus bukan hanya Ronaldo yang menyabet apresiasi pemeran terbaik. Cristiana Girelli yang ialah penggawa Juventus Female menyabet gelar seragam untuk jenis pemeran perempuan.

Sedangkan Atalanta diucap jadi tim terbaik. La Dea memang tampil menawan dalam beberpa tahun belum lama, termasuk masa kemarin dimana mereka sanggup finis ketiga di klasemen akhir dan celus ke perempatfinal Aliansi Champions. (ser)

Catatan Peraih apresiasi Gran Perdana del Calcio:

Maksimum XI: Donnarumma; Gosens, De Vrij, Bonucci, Theo Hernandez; Barella, Gomez, Luis Alberto; Dybala, Immobile, Ronaldo

Best coach: Gian Piero Gasperini( Atalanta)

Best referee: Daniele Orsato

Best female player of the year: Cristiana Girelli( Juventus)

Best male player of the year: Cristiano Ronaldo( Juventus)

Best team: Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button