Cristiano Ronaldo Ciptakan Rekor Ganas, Pirlo Cuma Punya 1 Nasihat

jagatBisnis.com – Cristiano Ronaldo memborong dua gol kemenangan Juventus atas Cagliari di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB, 22 November 2020.

Bagi Ronaldo, tambahan dua gol itu menciptakan rekor ganas. Dia sudah mencetak 60 gol di Serie A sejak bergabung Juventus pada musim panas 2018.

Jumlah gol ini lebih banyak dari pemain manapun di dalam periode yang sama, menurut Squawka. Selain itu, Ronaldo menciptakan namanya dalam buku sejarah Juventus.

 

Megabintang Portugal itu menjadi satu-satunya pemain Juventus yang mampu mencetak gol di setiap lima pertandingan pertama Serie A sejak aturan tiga poin untuk sebuah kemenangan diterapkan pada 1994/95.

Melihat catatatan mengerikan dari Ronaldo, pelatih Juventus Andrea Pirlo tidak terlalu terkejut. Pasalnya, dia sudah tahu seberapa mengerikannya Ronaldo di depan gawang.

Pirlo pun sampai tak bisa mengoreksi Ronaldo. Cuma satu nasihat yang bisa berikan pada bomber 35 tahun tersebut.

 

“Ronaldo adalah seorang profesional yang hebat, seperti yang kita semua tahu dan dia menjadi teladan bagi semua orang di sekitar dia baik saat pertandingan maupun latihan,” kata Pirlo, dilansir Skysport.

“Satu-satunya nasihat yang saya bisa berikan kepada dia adalah teruslah seperti ini,” sambungnya.

Berkat dua gol yang disarangkan Ronaldo, Juventus naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia. Mengoleksi 16 poin, Juventus berjarak satu poin dari AC Milan di posisi teratas.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button