Coffee Shop Artsy Berkonsep Street Art dan Industrial hadir di Kota Bandung

JagatBisnis.com – Dengan diterbitkannya Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 93 Tahun 2021 memberikan sedikit kelonggaran dengan mengizinkan pengunjung di kafe ataupun restaurant untuk makan di tempat dengan durasi yang sudah ditentukan. Seperti halnya pada Kop! Transit yang ada di Lobby Transit YELLO Hotel Paskal Bandung, yang terhubung dengan Lobby Cai Mall 23 Paskal.

Coffee shop dengan konsep industrial dan street art yang amat identik dengan DNA YELLO Hotel Paskal Bandung menawarkan aneka macam opsi kopi serta santapan ringan yang dapat wisatawan nikmati buat gabung asyik bersama sahabat ataupun sambil melakukan pekerjaan ringan dengan laptop sebab selain disediakan cable port, pastinya ada wifi yang lumayan cepat. Cocok dengan namanya, Kop! Transit amat sesuai untuk tempat bersinggah ataupun bersantai sehabis mengunjungi mall. Walaupun sedemikian itu, Kop! Transit senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak antar meja, membatasi kapasitas wisatawan, pengecekan temperatur badan, disediakan hand sanitizer di zona publik serta scan QR Code Peduli Lindungi saat sebelum memasuki area Kop! Transit ataupun hotel.

Berita Terkait

Di pertengahan bulan September ini pengunjung dapat menikmati penawaran istimewa Chill out hours Buy 2 get 1 Free untuk seluruh jenis minuman setiap hari Senin- Kamis dari jam 11. 00 pagi hingga jam 15. 00 petang. Tidak hanya itu, untuk yang hobi lari pagi ataupun hanya jalan santai di area Paskal Hyper Square, Kop! Transit menawarkan Coffee Morning Rp 20, 000 buat semua jenis kopi setiap hari Sabtu serta Minggu dari jam 07. 00 hingga 11. 00 Wib. Dan terakhir ada FREE Gelato on stick tiap transaksi minimal Rp 100, 000. Tunggu apalagi? Tambahkan Kop! Transit di wishlist hangout mu!

“ Di tengah banyaknya Coffee Shop terkini yang bermunculan khususnya di Kota Bandung, Kop! Transit bisa jadi pilihan hangout dengan konsep urban serta street art yang berlokasi sangat strategis serta harga yang terjangkau, terlebih di pertengahan bulan September ini kami menawarkan pilihan promosi yang cukup menarik yang berlaku untuk weekday serta hari libur. Kalau bisa hangout di weekday, kenapa harus menunggu weekend?!”. Kata Popin Karunia Syahri selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button