Cinta Laura Ternyata Pernah Lakukan Hal Ini terhadap Bubah Alfian

JagatBisnis.com – Makeup bintang film terkenal Bubah Alfian unggah statment iba terkait kebaikan Cinta Laura. Ternyata, Cinta Laura sempat melakukan banyak perihal bagus untuk kehidupan Bubah Alfian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bubah unggah foto tangakapan layar yang menunjukkan informasi tekait Cinta Laura yang telah membuat 11 sekolah di ceruk wilayah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bubah merasa bimbang pada Cinta Laura yang jarang belanja pakaian dan tas, padahal memiliki banyak uang. Bubah merasa terharu kala mengenali Cinta lebih memilah untuk menggunakan uangnya untuk membuat sekolah.

“ dokter dahulu suka bimbang [email protected], pemasukan banyak tp jarang belanja pakaian& tas, dan kala mengerti ternyata uangnya untuk ngebangun sekolah, ikrar terharu amat sangat,” catat Bubah pada Sabtu, 24 Juli 2021.

“ bahkan durasi Cinta ngantar saya ke store di PI bbrpa tahun yg lalu, terdapat ibu2 memohon foto lalu ibunya narasi tahun lalu jg bertemu kita distore yg serupa, coba memprediksi!? pakaian yg dipakek Cinta serupa dengan yg dipakek Cinta tahun lalu antara lucu tp pula pilu,” catat Bubah menambahkan.

Selama bertahun- tahun menjalakan perkawanan, Bubah berterus terang banyak dibantu oleh Cinta Laura. Bubah setelah itu mengatakan sebagian kebaikan Cinta Laura untuk kehidupannya. Bagi Bubah, Cinta merupakan wujud yang hobi menolong tanpa pamrih.

“ dan selama bertahun2 tahu sm Cinta dan [email protected] sy banyak amat sangat dibantu salah satu narasi durasi psbb tahun lalu, belanja dapur durasi diLampung dijamin mereka Cinta dan Bibi makasih banyak yaa,” catat Bubah.

Bubah tidak dapat mengatakan tidak hanya dapat kasih. Beliau merasa Cinta Laura telah banyak menolong dan menemani dalam ekspedisi ataupun kariernya.

“ makasiiih udh membawa sy ke US, Eropa, Dubai dan negara2 lain.. makasiiih udh ngebantu JFC di Jember naik pesawat dan menempun ekspedisi yg jauh.. tanpa dibayar sepeser juga.. makasiih banyakkkkk,” catat Bubah menambahkan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button