Ceraikan Rohimah, Kiwil: Saya Enggak Bisa Enggak Poligami

JagatBisnis.com –  Sidang cerai Kiwil dan si istri, Rohimah, kembali digelar di Majelis hukum Agama Jakarta Selatan, pada hari ini, Rabu, 10 Februari 2021. Kiwil dan Rohimah nampak muncul dalam sidang itu.

Saat ditemui usai sidang, Kiwil menjelaskan kalau ia sudah menjatuhkan perceraian pada Rohimah, bagus dengan cara lidah ataupun tercatat.

Semacam diketahui, Rohimah menggugat pecah Kiwil karena pelawak itu sering berpoligami. Kali ini, Rohimah sudah tidak dapat menyambut lagi.

“ Alhamdulillah tadi sudah aku serahkan pesan statment perceraian dan Pak Juri menyambut selanjutnya sudah ditandatangani, seluruh sudah diserahkan dari aku tidak terdapat kasus. Ini terkini awal aku hadapi ternyata pihak juri masih mau dengar dari saksi. Intinya aku dengan cara tercatat dan lidah sudah menjatuhkan perceraian ke Rohimah,” cakap Kiwil.

Kiwil dan Rohimah kelihatannya sudah afdal untuk memberhentikan ikatan perkawinan mereka. Kiwil berterus terang tidak dapat jika tidak berpoligami, sementara Rohimah tidak dapat dipoligami.

“ Sudah enggak dapat lagi( rumah tangga dipertahankan), intinya ibu enggak dapat dipoligami. Dan aku enggak dapat enggak berpoligami. Ibu saya banyak, mantan- mantan saya banyak, nah ini kanak- kanak saya yang wajib dipikirin,” tutur Kiwil.

Saat mengutip ketetapan berpisah dengan Rohimah, Kiwil berterus terang sudah bertemu dengan orang berumur Rohimah. Kiwil merasa bersyukur karena orang berumur Rohimah amat bijak.

“ Iya aku bertemu dengan meetua bunda dari Rohimah. Ngomong langsung tentang peristiwa dengan buah hatinya. Aku bilang betul memang ini yang wajib kita jalanin dan aku wajib berakhir. Alhamdulilah mertua bijak sangat. Betul mereka memohon satu jangan sia- siakan anakmu,” tutur Kiwil.

“ Insya Allah aku pegang kalau satu aku enggak akan sia- siakan anak,” tuturnya menambahkan.

Rencananya, sidang pecah Kiwil dan Rohimah akan kembali digelar pada bertepatan pada 17 Februari 2021. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button