Camat Hamparan Perak Akui Salut dengan Sentra Ternak DD Waspada

JagatBisnis.com – Camat Hamparan Perak, Eko Sapriadi mengaku salut dengan Sentra Ternak DD Waspada yang sudah diresmikan pada Rabu (24/3) lalu. Meninjau langsung lokasi sentra ternak, Eko Sapriadi sempat merasa tidak optimis atas program tersebut.

“Awalnya memang sempat tidak optimis, karena tidak percaya juga akan dibangun program sentra ternak sebagai program besar di Desa Bulu Cina yang berada di Kecamatan Hamparan Perak ini,” ujar Eko Sapriadi pada sela-sela kunjungannya di hari Senin (29/03).

Namun, rasa tidak optimis yang sempat dirasakannya kini berganti dengan salut saat melihat program sentra ternak tersebut sudah secara resmi diresmikan oleh Wakil Bupati Deli Serdang.

“Setelah melihat langsung sendiri sudah berdiri program ini dan diresmikan oleh bapak wakil bupati kita, tentunya saya pun merasa salut dan sangat mengapresiasi sekali keberadaan program ini,” tambah Eko Sapriadi.

Dengan didirikannya sentra ternak ini, Eko Sapriadi juga ikut menaruh harapan agar program ini dapat berkembang pesat.

“Dengan didirikannya sentra ternak oleh Dompet Dhuafa Waspada, kita berharap semoga program yang luar biasa ini bisa berkembang dengan pesat sehingga mampu menaikkan perekonomian masyarakat di Kecamatan Hamparan Perak khususnya di desa Bulu Cina,” harap Eko Sapriadi.

Atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh Camat Hamparan Perak, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada yakni Sulaiman mengucapkan terima kasih karena sudah didukung sampai sejauh ini.

“Tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada pak Camat, yang sudah turut mendukung dan mengapresiasi program sentra ternak sampai saat ini,” ucap Sulaiman.

Diharapkan program sentra ternak ini bisa berjalan dengan lancar sebagaimana yang juga diharapkan oleh Camat Hamparan Perak tersebut. “Dari harapan pak Camat tadi semoga menjadi doa agar program ini bisa berkembang dengan pesat, kita memohon doa dari semuanya ya,” pungkasnya. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button