Bus Terjun ke Sawah di Pasaman, Korban Bertambah Jadi Tiga Orang

JagatBisnis.com – Korban berpulang dampak musibah Bis Pasaman Transport Express nomor polisi BA 7974 SU yang turun ke kebun kepunyaan masyarakat di Jorong Simpang Tigo, Nagari Simpang, Kecamatan Belas kasih, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, bertambah satu orang alhasil keseluruhan korban meninggal jadi 3 orang.

” Betul, korban meninggal bumi bertambah satu orang lagi alhasil keseluruhan korban meninggal jadi 3 orang,” tutur Kepala Satuan Lalu Rute Polres Pasaman Iptu Saherman di Lubuk Sikaping, Jumat, 21 Mei 202.

Korban meninggal bernama Anisa Ziya( 4 tahun), wanita penumpang bis asal Lubuak Gadang, Kenagarian Parik, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat. Korban meninggal pada Kamis( 20 atau 5) sekitar jam 15. 00 Wib di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang.

Anisa sebelumnya luang dibawa ke Puskesmas Belas kasih setelah itu dirujuk ke Puskesmas Bonjol, karena keadaannya dirujuk lagi ke RSUD Lubuk Sikaping dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Yos Sudarso Padang.

Pasca- kecelakaan Anisa menderita di bagian kuping sisi kanan menghasilkan darah dan tidak sadarkan diri, dan akhirnya meninggal bumi dalam pemeliharaan di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang.

Sedangkan 2 korban meninggal yang lain, Damris( 45 tahun) pria asal Jorong Tinggiran, Kecamatan Bengawan Aur, dan Siti Aina( 51 tahun) wanita asal Lubuak Gadang, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat.

Musibah Bis Pasaman Transport Express turun ke kebun kepunyaan masyarakat di Jorong Simpang Tigo, Nagari Simpang, Kecamatan Belas kasih, Kabupaten Pasaman, pada Rabu( 20 atau 5) sekitar jam 05. 30 Wib pagi.

Bis yang dikemudikan Akhyar( 59 tahun) masyarakat Akhir Gading, Kecamatan Ngarai Melintang itu tiba dari arah Malampah mengarah Jorong Simpang diduga maju dengan kecekatan besar dengan situasi rem tidak berperan sampai terjadi musibah,

Bis turun dari ketinggian 15, 1 meter dan masuk areal persawahan, menyebabkan 3 penumpang meninggal bumi, penumpang lain dan pengemudi yang mengalami luka- luka berjumlah 41 orang.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button