Bukan Sama Petugas, Para Pemudik Ini Kena Cegat oleh Seekor Sapi

JagatBisnis.com – Walaupun sah dilarang oleh penguasa untuk mudik ke desa laman, tetapi banyak warga yang tidak mempedulikan ketentuan itu.

Mereka berani menerobos pelindung yang sudah disiapkan aparat, untuk dapat bertemu dengan orangtua dan ahli kerabat. Rasa kangen itu sudah tidak bsia dibendung, karena tahun lalu ketentuan yang serupa pula diberlakukan.

Berbagai resiko mereka hadapi, yang berarti dapat datang di desa dan menghabiskan durasi sebagian hari. Termasuk, berdekatan dengan seekor lembu.

Dilansir dari laman [email protected], Rabu 12 Mei 2021, peristiwa itu dikabarkan terjadi di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Para pemudik yang mengemudikan sepeda motor ataupun memandu mobil, wajib menahan rasa kangen mereka akan desa laman karena jalanan yang akan dilewati dihalangi oleh seekor lembu.

“ Film Pemudik Lokal dan Truck Angkutan Peralatan Dihalangi Lembu di Kotim Viral,” catat pemilik akun.

Nampak binatang yang dianggap bersih di India itu berdiri di tengah jalur, seakan memblokir rute itu. Setiap terdapat yang akan melalui, lembu itu seakan menggila dan berupaya menanduk.

Perihal ini memunculkan antrean jauh di kedua bagian. Tidak hanya mereka yang akan mudik, nampak pula banyak truk pengangkut hasil perkebunan yang menyudahi di bagian jalur dampak tidak dapat melalui.

“ Lembu yang berdiri di tengah jalur itu luang membuat antrean jauh para pemudik lokal dan pula truk angkutan peralatan,” tutur pemilik akun.

Unggahan itu setelah itu menemukan asumsi dari warganet. Mereka biasanya menjadikan momen itu sebaga materi bercandaan.

“ Trnyata powerny ngalahin penyekatan polis betul, angkat topi gw,” ucap warganet.

“ The real penyekatan,” tutur warganet yang lain.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button