BSI Dapat 5 Penghargaan Infobank Banking Service Excellence Award 2021

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk kembali mendapatkan penghargaan bergengsi atas kinerja selama setengah tahun beroperasi. Kali ini, mendapatkan 5 penghargaan dari Marketing Research Indonesia dan Infobank Banking Service Excellence Award 2021. Adapun penghargaan yang diterima antara lain, The Best Sharia Bank in Service Excellence 2021, Golden Trophy untuk Best Overall Performance, Rank 1 untuk Security Personnel, Rank 1 untuk Customer Service dan Rank 2 untuk Over All Walk In Channel.

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi mengataka, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh karyawan dari Sabang sampai Merauke sekaligus menjadi penyemangat baru bagi untuk meningkatkan performa pelayanan dan produk bagi nasabah. Selain itu, penghargaan ini juga merupakan dorongan positif sehingga pihaknya dapat terus menjaga dan memperkuat kualitas layanan perbankan syariah.

“Dengan penghargaan ini, diharapkan dapat meningkatkan awareness bank syariah yang inklusif, digital, dan universal serta menjadi bank syariah yang unggul dalam produk dan layanan sesuai prinsip syariah,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (29/6/2021).

Menurutnya, dengan pengembangan inovasi digital akan menciptakan perbankan syariah yang lebih modern, inklusif, dan lebih berkelanjutan secara sektor bisnis. Sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih cepat untuk masyarakat. Apalagi, selama ini pihaknya berupaya untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis.

“Kami akan terus lebih inovatif dan berprinsip pada customer centric untuk lebih banyak melakukan transformasi layanan produk dan sektor bisnis. Salah satu yang berkembang sangat pesat, yaitu pengembangan fitur digital yang diinovasikan untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi hingga bersedekah,” paparnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button