Blibli Berbagi Tips Memanjakan Diri untuk Kaum Milenial

JagatBisnis.com – Berkutat dengan kesibukan sehari-hari, terutama di tengah berlanjutnya pandemi, kerap membuat kita lupa untuk melakukan self-love, atau merawat diri sendiri secara fisik, pikiran, dan emosi. Padahal, menyayangi diri sendiri sangat penting dalam menjaga baik kesehatan tubuh dan mental yang sangat bermanfaat dalam menjaga pandangan positif atas hidup dan kejernihan berpikir dalam menghadapi segala tantangan.

Bahkan, Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI) bahkan menyarankan untuk sering melakukan relaksasi diri untuk meredakan stress. Tentunya, ada berbagai cara untuk mencapai relaksasi, mulai dari latihan bernafas hingga mendengarkan musik yang menenangkan.

“Mencintai diri sendiri atau self-love adalah cara kita menghargai diri sendiri atas segala kreativitas dan kerja keras yang kita keluarkan di keseharian hidup. Melakukan hal-hal yang positif bagi diri sendiri juga tidaklah susah ataupun harus mahal, karena itu bisa dilakukan sehari-hari, mulai dari melakukan stretching ringan hingga mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayur dan buah,” ungkap Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager Blibli.

Zsazsa menambahkan bahwa banyak sekali buku dan konten online, bahkan web series, yang bisa memberi inspirasi akan self-love. Namun, untuk singkatnya, ada empat hal mudah yang bisa dilakukan hari ini juga sebagai langkah pertama dalam perjalanan menuju menyayangi diri sendiri.

“Pertama redakan stres dengan aroma yang tepat. Kedua lakuan olahraga yoga untuk menenangkan fikiran. Ketiga, mendengarkan musik untuk mengurangi depresi. Dan, keempat konsumi makanan yang dapat membangkitkan mood,” terang Zsazsa.

Zsazsa mengatakan, dengan besarnya generasi milenial yang menjadi pelanggan Blibli, pihaknya menyadari topik mengenai self-love ini sangat penting untuk diangkat, termasuk melalui webseries garapan Blibli dan Visinema berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” yang diluncurkan baru-baru ini.

“Sebagai platform berbelanja digital, kami juga menghadirkan pengalaman yang nyaman bagi generasi muda saat mereka ingin mengakomodasi self-love tersebut. Misalnya dengan menyediakan berbagai kategori produk yang lengkap dan memberikan pilihan transaksi beragam, mengingat mereka sangat dinamis dan digitally connected,” ucapnya
Inisiatif tersebut sejalan dengan komitmen Blibli pada “Customer Satisfaction First” yang diwujudkan dalam berbagai fitur dan layanan yang memudahkan berbelanja secara online, #KarenaKamuNo1.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button