Blak-blakan, Ivan Gunawan Akui Cinta dengan Ayu Ting Ting

JagatBisnis.com – Bintang film sekalian dalang busana hebat, Ivan Gunawan Putra ataupun yang lebih dikenal dengan gelar Igun kerap kali namanya disangkutpautkan dan di jodoh- jodohkan dengan pedangdut menawan, Cantik Rosmalina ataupun Cantik Ting Ting.

Warganet bertambah antusias untuk memasangkan mereka sejak keakraban mereka sebagai host di salah satu kegiatan televisi nampak amat asri. Igun juga kerapkali menggoda bahkan jadi pancaran khalayak saat dirinya melaporkan kalau memiliki perasaan dengan Cantik Ting Ting.

Berita Terkait

Baru- baru ini dalam Youtube Channel Denny Sumargo, Ivan Gunawan kembali memberikan statment yang mengejutkan saat ditanya, siapa perempuan yang sedang dekat dengannya.

Saat ditanya berkali- kali siapa rival jenis yang sedang dekat dengan Igun, ia senantiasa memberikan satu julukan ialah Cantik Ting Ting.

” Kalau dari golongan selebriti betul yang sangat saya suka cuma Cantik Ting Ting, selebihnya saya tidak terdapat,” kata Ivan Gunawan melalui Channel YouTube Curhat Abang Denny Sumargo.

Pada film itu Ivan Gunawan juga menerangkan kalau informasi yang selama ini beredar tentang dirinya yang menyukai Cantik tidaklah sebuah kehebohan ataupun gimmick belaka, melainkan betul terdapatnya kalau ternyata Igun menyukai Cantik Ting Ting sejak pemikiran awal.

“ Love at the first sight( Cinta pada pemikiran awal). Terowongan ama Cantik tuh love at the first sight,” cakap Igun

Walaupun sedemikian itu, Igun berterus terang memiliki prinsip kalau beliau belum dapat deket lebih dalam dengan pedangdut itu karena masih banyak yang beliau persiapkan untuk ke depannya.

“ Tetapi terowongan memiliki prinsip, saya belum dapat deket lebih deket serupa lo karena terdapat perihal perihal yang masih saya persiapkan,” tambahnya.

Rasa penasaran Denny Sumargo juga bertambah bertambah. Denny juga kembali menanya Mengenai gimana cinta pada pemikiran awal yang Igun arti untuk Cantik. Igun juga menggambarkan perasaan cinta dan cinta yang beliau rasakan pada Cantik tetapi beliau merasa belum dapat memiliki.

“ Terowongan tuh jika udah cinta pada pemikiran awal sulit, terowongan amati terowongan suka terowongan cinta terowongan cinta tetapi saya tak dapat memiliki, bukannya terowongan tak memiliki keberanian untuk memiliki tetapi saya untuk saat ini saya belum dapat,” tutur Ivan berterus terang.

” Saya sedang menyiapkan diri. Karena bagi saya ini, jika sesuatu saat saya akan menikah dengan siapapun ataupun terowongan menikah dengan Cantik yang wajib utama merupakan Cantik wajib ketahui terowongan luar dalem sampe ke dalem- dalemnya. Ia udah ketahui seluruhnya,” tutur Igun. Igun berambisi siapapun pendampingnya nanti bisa menyambut apa terdapatnya seorang Ivan Gunawan dan tidak mau dilarang- larang ataupun dibatasi, karena ia juga akan melakukan kebalikannya untuk tidak akan mencegah apapun yang pendampingnya ingin. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button