Biskuit Kokola Pilihan Bijak Masa Pandemi

JagatBisnis.com – Di tahun kedua pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia masih harus menghabiskan waktu di rumah. Apalagi, saat ini pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Sehingga masyarakat memerlukan produk yang berkualitas untuk dikonsumsi dan praktis untuk didapatkan. Sebagai produsen olahan pangan halal dan aman, Biskuit Kokola Halal bisa menjadi pilihan.

“Kami selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas, dengan rasa yang tak perlu diragukan lagi dan  tentunya bisa menjadi pilihan bijak masa pandemi,” terang Nanda Syifa Sashabila, Public Relations Biskuit Kokola Reg. DKI – Jawa Barat dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (7/7/2021).

Dia menjelaskan, pihaknya selalu berupaya dalam berinovasi agar produknya bisa menjadi makanan pilihan di masa pandemi. Apalagi, semua produk makanannya sudah
sudah dilengkapi sertifikat Halal MUI, BPOM RI, FSSC 22000, dan BRC Food Sertificated. Jadi, produk ini tidak hanya unggul dalam kelengkapan sertifikat. Tapi juga cita rasa yang enak dan renyah dengan banyak varian.

“Kini, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan produk ini. Karena bisa ditemukan di Kokola Official Shop melalui marketplace, dengan banyak promo menarik  seperti exclusive bundling. Untuk promo 7.7 Mid Year Sale, JULIT ada program Juli Lebih Irit melalui marketplace yang berlangsung selama 01 – 09 Juli dengan diskon hingga 33 persen dan gratis ongkir. Bahkan dengan belanja minimum Rp60.000 dengan kelipatan bisa mendapatkan tas belanja,” paparnya.

Menurut Nanda, produknya melihat demand ini menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88. Karena Covid-19 bukan halangan untuk membuka usaha walaupun di rumah saja. Justru saat pandemi banyak masyarakat yang mencari peluang untuk menambah penghasilan.

“Cukup WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim. Tidak hanya itu, kami membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan menjadi reseller. Caranya, cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim,” bebernya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button