Bintang Everton Ini Ditinggalkan Istri karena Tersandung Kasus Pelecehan Anak

JagatBisnis.com – Bintang Everton dikabarkan telah dibekuk atas dugaan prostitusi kepada anak kecil. Akibat dari permasalahan ini membuat istri si pelaku meninggalkan rumah mereka dan kembali ke desa tamannya untuk dihibur oleh keluarga.

Dilansir Daily Mail, si istri telah kembali ke desa tamannya, sementara pemeran yang jadi tercema saat ini bermukim di safe house. Fasilitas yang kabarnya disiapkan oleh Everton, yang memberikan sokongan kepada pemeran itu.

Sebelumnya, kepolisian Greater Manchester telah membuat statment:” Aparat membekuk seorang laki- laki pada Jumat, 16 Juli 2021 karena dicurigai melakukan prostitusi anak. Korban dalam agunan polisi sembari menunggu pelacakan lebih lanjut.”

Everton sendiri sudah mengkonfirmasi salah satu pemeran mereka telah diskors karena permasalahan ini, sembari pihak klub menunggu pelacakan polisi. Tetapi, pesepakbola itu tidak bisa dituturkan namanya karena alasan hukum.

” Everton bisa mengonfirmasi telah menskors seorang pemeran tim inti sembari menunggu pelacakan polisi. Klub akan lalu mendukung pihak berhak dan tidak akan membuat statment lebih lanjut saat ini,” suara statment klub.

Ribuan pengguna alat sosial juga mulai memperkirakan siapa pemeran itu. Dan julukan Fabian Delph kerap timbul. Tetapi laman Inggris, The Sun, mengklaim gelandang The Toffees itu tidaklah orang yang diartikan.

Semacam diketahui, Delph tidak akan berjalan dengan kawan satu timnya ke Orlando untuk rekreasi pramusim mereka di Amerika Sindikat setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif COVID- 19.

The Toffees mengatakan:” Everton bisa mengkonfirmasi kalau Fabian Delph tidak akan berjalan dengan skuad ke Florida Cup di Orlando sebagai tindakan pencegahan setelah melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid- 19.

“ Delph, yang mengawali persiapannya untuk masa mendatang pada 5 Juli dan telah main di 2 laga ujicoba, termasuk kemenangan 1- 0 atas Blackburn Rovers pada Sabtu lalu. Delph akan meneruskan bimbingan pramusimnya segera setelah pengasingan mandiri selesai.”(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button