Bill Gates dan Istri Ternyata Sudah Lama Ingin Berpisah

JagatBisnis.com – Topik perpisahan orang terkaya nomor 4 di bumi, Bill Gates dan Melinda Gates, masih hangat dibahas. Sebagian hari yang lalu, keduanya akur memublikasikan perpisahannya di alat sosial Twitter setelah 27 tahun bersama dalam jalinan perkawinan.

Tetapi, bagi sebuah pangkal, ketetapan itu tidaklah tiba seketika. Rumornya terdapat berbagai perihal di balik perceraian keduanya. Terlebih saat ini anak beruju mereka, Phoebe Adele Gates, sudah berusia dan telah lolos SMA.

Mengambil web People, Minggu, 9 Mei 2021, Phoebe memperingati balik tahunnya yang ke- 18 pada September tahun lalu. 2 anak yang lain dari perkawinan Bill( 65) dan Melinda( 56), ialah Rory( 21) dan Jennifer( 25). Ketiganya mengatakan perpisahan ibu dan bapaknya sebagai bentang durasi yang menantang untuk semua keluarga.

Melinda sah mengajukan petisi pecah dari suaminya pada dini minggu ini. Dalam dokumennya, beliau dan Bill Gates memiliki akad untuk melindungi suatu sesopan dan seprivasi mungkin.

Walaupun sedemikian itu mereka mengatakan masih berencana untuk bertugas serupa di Bill and Melinda Gates Foundation. Bagi pangkal, keduanya pula akur tidak mengundang lebih banyak pihak untuk melindungi integritas keduanya.

Dibilang pula kalau keluarga Gates dan pengacara mereka telah melakukan profesi yang bagus dalam menuntaskan masalah mereka dengan cara individu dan handal melalui kontrak perceraian pendamping itu.

” Kontrak perceraian sejenis ini merupakan perjanjian antara para pihak tentang penanganan masalah yang sepatutnya diserahkan ke majelis hukum untuk didetetapkan, semacam penjatahan properti, bantuan, dan hak membimbing anak,” tutur pangkal itu.

Saat memublikasikan perpisahan mereka ke khalayak, pendamping ini mengatakan dalam statment bersama di Twitter kalau mereka tidak lagi yakin dapat berkembang bersama sebagai pendamping di tahap berikutnya dalam hidupnya.

Dalam akta majelis hukum dituturkan kalau perkawinan mereka tidak bisa diperbaiki lagi. Walaupun sedemikian itu, Melinda tidak meminta bantuan pendamping ataupun juga bantuan anak pada Bill Gates.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button