Bikin Kesal, Petugas PLN Dilempari Uang Tagihan Listrik oleh Pelanggan

JagatBisnis.com – Video aparat PLN dilempari uang gugatan viral di alat sosial. Beliau dilempari uang karena klien jengkel ditagih belum beri uang listrik.

Film itu diunggah oleh akun [email protected]_iinfo.” Cemas! Viral Perempuan Buang Uang saat Ditagih Aparat PLN Beri uang Gugatan yang Menunggak,” [email protected]_iinfo, Kamis, 1 Juni 2021.

Dalam film itu terekam seorang aparat PLN sedang memungut uang- uang yang berantakan di lantai. Sebagian uang bagian 50. 000 terdapat di dasar kolong meja dan lantai.

Saat aparat memungut uang nampak seorang ibu- ibu berdiri dan sebagian orang yang lain melihat aparat PLN memungut uang di lantai.

” Tak terdapat kebijaksanaan serupa sekali, anda viralkan aku, aku viralkan pula anda,” jerit sang bunda sembari membalas merekam yang aksinya ini direkam oleh temannya aparat PLN.

Tiba- tiba unggahan film ini memancing marah netizen pada ibu- ibu yang menganggap aparat PLN ini.” Belaga semacam orang banyak, attitude kecil. Menunggak pula, dasar,” [email protected]_.

Perihal seragam pula disampaikan oleh netizen yang lain.” Kasian amat sangat aparat PLN- nya. Pliss tak harus pake listrik bu,” menanggapi [email protected]

Bahkan terdapat netizen yang menyamakan kodrat sang bunda ini semacam drama hukuman di Indosiar.” Ini klo di indosiar kan, jenazah sang bunda kelempar dan kesangkut di pilar PLN,” [email protected]_yuliandra.

Dalam film itu sendiri nyatanya tidak terdapat uraian berapa utang yang belum dibayar dan memohon kebijaksanaan semacam apa yang dimohon sang bunda itu.

Di film ini cuma terdapat keterangan bonus peristiwa yang mengenai aparat PLN terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button