Bikin Kafe untuk Bantu Korban PHK, Ucok Baba Malah Dipalak Juga

JagatBisnis.com –  Bintang film yang pula seorang pelawak Usnan Batubara alias Ucok Baba jadi korban pemalakan seorang bandit desa. Ucok yang saat itu terletak di kedai kopi kepunyaannya di kawasan Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, seketika disatroni bandit dan meminta sejumlah uang.

Aksi pemalakan bandit di kedai kopi Ucok Baba itu diakui bukan awal kali terjadi. Ucok mengatakan bandit itu sudah 3 kali menghadiri kedai kopi Ucok Baba dengan alibi uang keamanan. Luang tidak melayani bahaya itu, Ucok Baba akhirnya terpaksa memberikan uang Rp500 ribu pada bandit itu.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan bandit yang beringsang pelawak Ucok Baba itu dikenal sebagai jawara di desa Rawageni. Hobinya mengadakan acara dengan kelompoknya sembari mabuk- mabukan.

” Pelaku ini dianggap sahabatnya seorang jawara di desa rawageni, setelah itu diprovokasi lah oleh sahabatnya cari modal untuk- untuk minum- minuman keras, ia cari dimana yang dapat dimintai uangnya termasuklah pada Ucok Baba,” tutur Winam

Setelah menyambut informasi dari warga, Tim Jaguar beranjak kilat membekuk pelaku di pos ormas tak jauh dari posisi upaya Ucok Baba. Polisi membuat bandit desa itu ke Polres Metro Depok untuk dimintai keterangan.

Ucok Baba sebelumnya berterus terang luang bernazar menutup lagi kafenya, karena gelisah dengan aksi premanisme.

” Abang Ucok Baba untuk cafe untuk tolong orang yang di- PHK karena endemi Corona. Eh dipalakin pula,” ucap Winam

Sebelumnya, restoran kepunyaan bintang film Ucok Baba di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat disatroni bandit desa yang akan meminta uang bayaran pada si pemilik.

Aksi beringsang yang dilakukan bandit desa ini terekam kamera hp dan viral di alat sosial instagram. Diduga peristiwa itu terjadi pada Senin, 9 Agustus 2021 petang.

Dalam film bertempo 55 detik itu nampak jelas gimana seorang laki- laki seketika meringsek masuk cafe punya pelawak ini sembari memarahi.

” Cok, maap- maap betul saya anak orang banyak di rawa geni, saya bukanya ngemis serupa lu cok, mapak bintang film,” tutur si laki- laki, yang tidak diladeni serupa sekali oleh Ucok Baba.

Diduga si laki- laki jengkel karena Ucok Baba tidak memberikan uang yang dimohon oleh si bandit itu. Walaupun telah dilerai oleh masyarakat setempat, si laki- laki lalu saja membentak Ucok Baba karena tidak memberikan uang.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button