Beruntungnya Manchester United Bisa Kalahkan Villarreal

JagatBisnis.com –  Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membenarkan, kemenangan tim asuhannya atas Villarreal merupakan sebuah keberhasilan. MU sukses berhasil menggemparkan dalam matchday kedua Grup F Aliansi Champions 2021/2022.

Berkompetisi di Old Trafford, Kamis 30 September 2021, dini hari Wib, Setan Merah berhasil melekukkan The Yellow Submarine dengan skor 2- 1.

Luang terabaikan melalui berhasil Paco Alcacer pada menit ke- 53, MU sukses membalikkan peran melalui aksi Alex Telles pada menit ke- 60 dan Cristiano Ronaldo di era injury time sesi kedua.

Usai laga, Solskjaer mengatakan, kemenangan MU kali ini diperoleh dengan terdapatnya sebuah mukjizat. Bahkan, baginya, terdapat faktor sejarah yang dapat membuat MU mencapai kemenangan berarti ini

“( Pertandingan) Aliansi Champions di Old Trafford merupakan mukjizat dan terkadang sejarah bisa menolong kita. Malam ini, Cristiano mengecap berhasil yang baik dan Alex mengecap berhasil yang luar biasa,” ucap Solskjaer, semacam diambil Tribal Football, Kamis 30 September 2021.

” Seperti itu yang terjadi di mari di Old Trafford. Itu terjadi berkali- kali sebelumnya. Kita wajib cermas dan pada akhirnya kita asian,” tuturnya.

Lebih lanjut, Solskjaer menambahkan, kalau MU mematok sekitar 10 sampai 12 poin di sesi eliminasi grup Aliansi Champions masa ini. Tidak hanya itu, ia pula menerangkan, tidak suka hasil seri, dan lebih memilah mencapai kemenangan ataupun kegagalan.

” Mendapatkan 3 poin di kandang itu berarti. Kita ketahui kita butuh mencapai 10 sampai 12 poin untuk dilewati. Ini merupakan hasil besar untuk tim dan pula menaikkan antusias untuk tim,” ucapnya.

” Ini cara yang lebih bagus untuk berhasil daripada saat kita takluk sebagian minggu yang lalu. Tetapi, seperti itu sepakbola, itu cuma pasang mundur dan hari ini kita mendapatkan hasil yang melegakan. Aku lebih suka berhasil dan takluk daripada 2 kali seri,” cakap administrator asal Norwegia itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button