Berteduh, Warga Usir Satpol PP

JagatBisnis.com – Video warga usir petugas Satpol PP viral di media sosial. Pemilik rumah tidak berkenan tempatnya dipakai berteduh Satpol PP.

Video petugas Satpol PP diusir warga ini dibagikan oleh akun Facebook Tari Nissa VIII yang diunggah ulang oleh akun Instagram @video_medsos, Rabu (3/11/2021).

“Viral Momen Anggota Satpol PP diusir Saat Berteduh di Teras Rumah Warga,” tulis video_medsos pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu tampak beberapa petugas Satpol PP wanita sedang berteduh di teras rumah warga.

Tampak mereka ada yang berdiri dan duduk di serambi rumah warga dengan mengenakan sepatu dan pakaian lengkap Satpol PP.

Satpol PP Diusir

Kemudian terdengar suara warga yang menempati rumah tersebut meminta petugas Satpol PP pergi dari tempat berteduhnya.

“Tolong kaka, jangan berteduh di sini, ini bukannya tanah orang kaka, ini tanah orang Bugis,” minta seorang perempuan yang menempati rumah tersebut.

Sontak pengusiran ini membuat kaget petugas Satpol PP. Di antara mereka tidak terima atas perlakuan warga ini. Akhirnya terjadi adu mulut antara seorang Satpol PP yang duduk di serambi dengan penghuni rumah.

Sementara itu penghuni rumah tidak sendirian, ternyata ada warga lain ibu-ibu dan bapak-bapak mendatangi Satpol PP untuk segera pergi.

“Maaf ya silakan pergi dari sini, tolong ya keluar, ini tanah pribadi, jangan kalian di sini,” usir warga yang merekam video ini.

Akhirnya sekitar 6 orang Petugas Satpol PP wanita ini dengan menundukkan mata keluar dari teras rumah warga. Mereka pergi menuju ke jalan raya yang di sana ada mobil kendaraan Satpol PP sedang parkir.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui waktu dan tempat kejadian peristiwanya. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Satpol PP terkait. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button