Bertamu ke Rumah Syahnaz Wajib Jalani Tes Swab

JagatBisnis.com – Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, berterus terang khawatir berlebihan alias parno dengan COVID- 19. Terlebih, dirinya memiliki bayi.

Oleh karena itu, Syahnaz tak menyambut pengunjung di kediamannya selama endemi ini. Perihal itu dilakukan karena dirinya takut dengan penyebaran COVID- 19 yang terus menjadi padat.

” Jika di rumah individu saya sih enggak menyambut pengunjung. Tetapi terkadang jika di Andara masih suka banyak pengunjung,” ucap Syahnaz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Syahnaz mengharuskan setiap pengunjung yang akan masuk ke dalam rumah yang terdapat di kawasan Andara, Jakarta Selatan menempuh swab antigen terlebih dulu. Tujuannya, membenarkan situasi pengunjung itu dalam kondisi bugat dan tidak terhampar COVID- 19.

” Hanya jika terdapat orang ingin masuk( berjamu ke Andara) kita udah siapin swab antigen. Jadi siapapun pengunjung yang masuk itu udah di swab antigen,” ucapnya.

Tak cuma itu saja, perihal yang lain yang dilakukan oleh Syahnaz untuk melindungi dirinya dan si keluarga supaya bebas dari virus corona yakni dengan menghalangi aktivitas di luar. Terlebih, buah hatinya masih belum dapat menggunakan masker karena terkini berumur satu tahun.

” Jika ke anak, sangat saya enggak banyak membujuk anak berangkat. Sekali- sekali aja. Anak saya kan belum ngerti( COVID- 19) betul, belum dapat dipakein masker pula, jadi wajib dari orang tuanya yang lebih aware untuk melindungi buah hatinya,” tutur Syahnaz.

Tidak hanya itu, dirinya pula teratur mengkonsumsi vit, makan- makanan bernutrisi dan olahraga supaya badan tetap vit. Seluruh itu dilakukan untuk melindungi dirinya dan keluarga supaya bebas dari penjangkitan COVID- 19.

” Nyatanya wajib lalu melakukan 3M jangan hingga kelupaan,” tutur Syahnaz. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button