Bersyukur Atas Rezeki, Amanda Manopo Siap Bangun Masjid

JagatBisnis.com –  Banyak cara yang dapat dilakukan dalam mensyukur nikmat. Salah satunya yang disampaikan oleh aktris, Amanda Manopo. Beliau mengutarakan niatnya untuk mendirikan langgar. Perihal itu disampaikan Amanda melalui unggahan Insta Story- nya di akun [email protected]

” Bismillahirrahmanirrahim, atas permisi Allah SWT dan keuntungan yg diserahkan dengan seluruh kehinaan batin berencana mau membuat mesjid,” catat Amanda Manopo.

Amanda Manopo bahkan buka peluang pada warganet untuk kasih informasi tempat mana yang menginginkan rumah ibadah. Amanda Manopo mempersilakan warganet untuk berikan ketahui wilayah itu.

” Jika berkenan apakah ada rekomendan wilayah atau wilayah atau tempat yang dapat dijadikan tempat ibadah ataupun mau terdapatnya tempat ibadah di wilayah itu Terimakasih sebelumnya,” catat Amanda Manopo.

Beliau mengamanatkan, informasi itu dikirim ke manajernya, Ricco. Perihal ini mengundang aplaus dari netizen. Insta Story dari Amanda Manopo setelah itu diunggah balik oleh sebagian akun gossip di Instagram, salah [email protected]_update_official.

Warganet yang memuat kolom pendapat angkat topi dengan hasrat Amanda Manopo. Mereka mengharapkan hasrat bagus Amanda Manopo tidak menemui hambatan berarti.

” Tidak berarti apa agama dan sukumu, jika kalian dapat melakukan suatu yang bagus untuk seluruh orang, hingga orang tidak sempat pertanyaan apa agamamu.”- Abdurrahman Satu,” pendapat warganet.

” Jauh baya untuk orang bagus dan semoga segar senantiasa dan banyak keuntungan nya,” ucap warganet.

” Ikrar amanda ini attitude ia baik amat sangat loh dari cara ia menyikapi hatters dan lain lain Bukan penggemar ia apalagi drama ia karena aku udah 2 tahunan ga nonton televisi tetapi kerap liat ia divlog2 dan informasi online sih sepanjang ini hanya ia bintang film yg seumuran ia yg attitude nya bagus dan ramah sempat bertemu pula durasi di mall jkt cocok serupa alm bunda nya ramah amat sangat cocok terdapat anak anak memohon foto serupa bunda bunda yg udah dewasa justru di duluin serupa ia,” catat warganet.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button