Berkah untuk Semua Orang Badai Emas Pegadaian 2021

Jagatbisnis.com – Julia Kusmawardani tak menyangka menjadi salah satu pemenang dari undian Badai Emas Pegadaian 2021. Ia berhak mendapatkan hadiah berupa Macbook Air 2020.

Dilansir dari Indoposco, Julia merupakan salah satu nasabah Pegadaian Kreo, Jakarta Barat. Wanita berusia 20 tahun itu sudah menjadi nasabah Pegadaian Kreo sejak 2018.

Hampir tiga tahun setia bersama Pegadaian, Julia mendapatkan keberkahannya. Proses penyerahan MacBook Air 2020 pun dilakukan oleh Pemimpin Pegadaian Kreo, Muhammad Rosyid Ridho.

Seluruh nasabah Pegadaian yang memiliki kupon, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar dan hadiah lainnya dengan total mencapai Rp3 miliar. Badai Emas 2021 itu merupakan program undian berhadiah dari Pegadaian yang dipersembahkan untuk nasabah yang telah loyal bertransaksi mulai dari produk Gadai, Pembiayaan, Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Cicil Emas dan Tabungan Emas pada periode 1 April hingga 31 Juli 2021.

Untuk Julia sendiri, ia menggunakan produk Pegadaian bernama KCA (Kredit Cepat Aman). Menurutnya, banyak sekali keuntungan yang ia dapatkan semenjak bergabung bersama Pegadaian.

“Manfaat yang saya dapatkan yaitu mendapatkan modal usaha yang cepat dan aman. Pelayanan yang saya dapatkan di Pegadaian Kreo sangat baik, kasirnya ramah, sekurity ramah, dan semuanya baik selalu menyapa,” ucap Julia, seperti dikutip Senin (11/10).

Ada sekitar 5,6 juta nasabah yang berkesempatan mengikuti undian pada periode ini untuk mendapatkan hadiah 2 unit mobil Xpander, 3 buah Tabungan Emas masing-masing 100 gram, 5 unit smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra, 9 unit Macbook Air, dan hadiah grand prize yaitu berupa 1 unit rumah senilai Rp1,25 miliar. Hadiah-hadiah yang diberikan Pegadaian dalam program Badai Emas Pegadaian diharapkan bisa menjadi keberkahan untuk nasabah termasuk Julia.

“Tentu saya sangat senang bisa mendapatkan hadiah MacBook Air 2020 dari Pegadaian. Semoga hadiah ini bisa bermanfaat untuk saya dan keluarga,” ucap wanita asal Jakarta itu.

Julia mengajak ke semua orang agar bisa menjadi nasabah Pegadaian. Sebab, dengan melakukan transaksi tanpa minimum nominal bisa mendapatkan kesempatan menang dalam program-program hadiah Pegadaian ke depannya.

“Semoga Pegadaian semakin eksis di tahun-tahun berikutnya dan semoga masih banyak lagi promo-promo dan hadiah-hadiahnya. Terima kasih Pegadaian,” ujarnya.

Selain Julia, nama-nama pemenang pengundian hadiah Badai Emas Pegadaian 2021 sudah dapat dilihat di situs Sahabat Pegadaian atau menyaksikan kembali di akun YouTube PT Pegadaian Persero. Pegadaian mengimbau kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Pegadaian (Persero).

Pemenang tidak dipungut biaya apapun karena pajak ditanggung oleh Pegadaian. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Pegadaian di 1500569. (Nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button