Berat Badan Naik, Amber Heard Dipecat dari Aquaman

JagatBisnis.com – Laporan terkini terkait Amber Heard kembali beredar di internet, melaporkan kalau aktris itu dihentikan dari Aquaman 2. Dituturkan pula kalau pemecatan itu tidak dengan cara langsung terkait dengan petisi yang meminta ia dikeluarkan dari film itu, ataupun karena permasalahan kontaminasi julukan bagus yang sedang berjalan kepada mantan suaminya Johnny Depp.

Kebalikannya, bagi informasi yang belum dikonfirmasi, aktris berumur 34 tahun itu diucap dihentikan karena tidak penuhi persyaratan raga untuk sekuel Aquaman. Ia dikabarkan melanggar klausul dalam kontraknya untuk film superhero Warner Bros. itu karena berat tubuhnya bertambah.

” Amber Heard tidak lolos pengecekan fisiknya,” tutur seorang pangkal pada web Australia, Sausage Roll.

” Ia mengalami kenaikan berat badan dan dalam situasi yang kurang baik. Terdapat klausul dalam kontraknya yang mengatakan ia wajib dalam situasi yang bagus saat sebelum syuting dan ia melanggarnya,” imbuh pangkal itu, diambil dari Aceshowbiz, Rabu, 3 Maret 2021.

Web itu pula menulis kalau kedudukan Amber Heard di film Aquaman 2 menuntut kesegaran fisiknya untuk melakukan segmen aksi dan ia dihentikan karena tidak dalam situasi bagus untuk melakukan kedudukan itu. Lebih lanjut, dikabarkan kalau Warner Bros. Studios mengincar bintang Permainan of Thrones, Emilia Clarke untuk mengambil alih Heard.

Tetapi saat sebelum informasi itu menabur di bumi maya, rumor Heard dihentikan dari Aquaman 2 telah dibantah oleh wartawan Hollywood Reporter, Ryan Parker.

” Diberi ketahui oleh pangkal yang bisa dipercaya kalau informasi Amber Heard yang dihentikan dari Aquaman 2 tidak cermat,” ucapnya dalam unggahan di Twitter.

Sebagai informasi, tahun 2020 lalu, lebih dari satu juta orang melantamkan pemecatan Amber Heard dari franchise Aquaman di tengah pertempuran hukum yang jauh dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Setelah timbul petisi untuk menekan Warner Bros. menggantinya, bintang Justice League itu buka suara dengan melaporkan kalau ia akan kembali di sekuel Aquaman.

” Aku amat bergairah dengan banyaknya cinta penggemar dan penghargaan penggemar untuk Aquaman, dan itu telah memberikan sedemikian itu banyak kebahagiaan untuk Aquaman dan Mera, alhasil itu berarti kita akan kembali,” ucap Amber Heard November lalu.

” Aku amat bergairah untuk syuting,” tutur aktor Mera itu menambahkan.

Beliau pula menerangkan,” Rumor dan kampanye berbayar di alat sosial tidak dapat memerintah( ketetapan casting), karena mereka tidak pokok. Cuma penggemar yang betul- betul membuat Aquaman dan Aquaman 2 terjadi. Aku suka mendapatkan( peluang membintanginya) tahun depan.”

Untuk diketahui, petisi itu menemukan banyak sokongan setelah Warner Bros. memutuskan untuk memecat Johnny Depp dari Fantastic Beasts 3 menyusul permasalahan kontaminasi julukan bagus kepada pengedit pesan berita The Sun, yang menyebutnya sebagai” pemukul istri” dalam sebuah postingan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button