Berambisi Menjuarai UCL di PSG, Messi Takkan Balik ke Barcelona

JagatBisnis.com – Dalam sebuah wawancara terbaru, Lionel Messi sempat mengutarakan bahwa dia memiliki rencana untuk balik ke Barcelona.

Namun, dia tidak menyatakan apa-apa tentang prospek kembali ke Barcelona sebagai pemain. Kendati demikian, Messi mengatakan, bahwa di masa depan, dia ingin berada dalam sebuah rencana Azulgrana dengan bermacam cara. Kemungkinan besar, dia bisa bertugas sebagai sekretaris teknis, direktur olahraga, atau jabatan-jabatan lainnya.

Dengan kontraknya di Paris Saint-Germain, yang akan berakhir pada tahun 2023, banyak yang berharap dia bisa kembali ke Catalan untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya.

Sayangnya, hal itu sepertinya tidak akan terjadi. Menurut laporan SPORT, megabintang asal Argentina itu tidak mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona sebagai pemain.

Berambisi Memenangkan Trofi Liga Champions Bersama PSG Dilanjutkan laporan tersebut, tujuan utama Messi saat ini adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG.

Sebab, hal tersebut adalah sebuah kehormatan yang belum bisa dia raih bersama Barcelona dalam enam musim terakhir. Padahal, Messi secara konsisten telah memberikan segalanya bagi El Barca, dengan menjadi pencetak gol terbanyak klub yang bermarkas di Camp Nou setiap musim sejak 2016/17.

PSG pun memiliki segala sarana yang dibutuhkan Messi untuk memenangkan trofi Liga Champions. Les Parisiens mempunyai sejumlah bintang-bintang kelas dunia dan telah memainkan final UCL pada tahun 2020, serta semifinal pada musim lalu. Makanya jelas, tujuan utama Messi adalah memenangkan satu atau dua trofi Liga Champions sebelum dia pensiun. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button