Bentrok Antar Warga Pecah di Maluku

JagatBisnis.com – Bentrok dampingi masyarakat terjadi di kawasan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Minggu (28/2/2021) jam 18. 00 Waktu indonesia timur (WIT).

Massa silih buang batu, membuat sejumlah masyarakat dan seorang anggota polisi jadi korban terkena lontaran barang keras itu. Setelah itu massa pula membakar sebuah sepeda motor.

” Untuk kasus masih kita dalami tetapi informasi dini kalau terdapatnya pemukulan kepada seorang anak muda, kita masih dalami sementara( jumlah masyarakat yang terluka), prioritas kita merupakan meredakan warga. Setelah itu membuka jalur supaya warga lain dapat melalui karena kemacetan amat jauh,” tutur Wakapolres Ambon dan Pulau- pulau Lease, AKBP Herry Budianto, Minggu (28/2/2021).

Dari informasi warga, tabrakan itu diduga dipicu dari pemukulan kepada seorang masyarakat. Untuk menghindari tabrakan buntut anggota polisi ditempatkan di posisi bentrok. Polisi pula akan melakukan perantaraan dengan masyarakat.

” Untuk sementara kita pengenalan alat transportasi motor terdapat 2,( satu terbakar). Kapolresta sudah menaruh gerombolan di kedua bagian dan setelah itu besok kita melakukan konferensi. Kita belum bisa informasi tadi sebagian orang menyampaikan ke aku terdapat sebagian( polisi) yang kena batu,” pungkasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button