Belum Ada Kata Sepakat Donnarumma dengan AC Milan

JagatBisnis.com –  AC Milan jadi salah satu tim yang mampu tampil tidak berubah- ubah pada masa 2020 atau 2021. Sepanjang ini, Rossoneri terkini memakan 2 kegagalan di Serie A dan sukses memuncaki klasemen sementara dengan akuisisi 49 poin.

Salah satu wujud yang memiliki kedudukan berarti di balik keberhasilan AC Milan masa ini merupakan keberadaan kiper Gianluigi Donnarumma. Pengawal gawang global Italia itu sudah mencatatkan 9 nirbobol dari 27 penampilannya.

Memo apik itu membuat AC Milan bersikukuh untuk menjaga Donnarumma. Il Diavolo juga dikabarkan telah beranjak kilat dengan menawarkan kontrak terkini sampai 5 masa ke depan sekalian berikan gaji sebesar 7, 5 juta euro.

Sayangnya, sepanjang ini perundingan pertanyaan kontrak terkini Donnarumma masih belum membuktikan kemajuan yang penting. Bahkan, mengambil Football Italia, Jumat 12 Februari 2021, agen Donnarumma Mino Raiola, cuma mau kliennya memanjangkan kontrak selama 2 masa.

Raiola juga sudah menyampaikan perihal itu pada manajemen AC Milan. Tetapi, Rossoneri sampai saat ini belum memberikan balasan terkait apa yang di idamkan agen Donnarumma, dan perundingan perpanjangan kontrak masih jauh dari tutur akur.

Untuk diketahui, kiper berumur 22 tahun itu di AC Milan akan berakhir pada akhir masa 2020 atau 2021. Jika perjanjian tidak terangkai sampai pasar uang memindahkan masa panas mendatang, dapat saja Donnarumma berangkat meninggalkan San Siro dengan free.

Memang, tujuan utama AC Milan saat ini merupakan membatasi sejumlah tiang berartinya dengan mengajukan ajuan perpanjangan kontrak. Tidak hanya Donnarumma, Il Diavolo berupaya untuk memanjangkan era abdi Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button