Beli Motor Kawasaki W175 Baru Cukup Bayar Rp19 Jutaan, Kok Bisa?

jagatBisnis.com – Selain sepeda motor sport dan adventure, merek Kawasaki juga menawarkan produk bergaya retro untuk masyarakat Indonesia. Kendaraan roda dua yang dimaksud adalah W175.

Sepeda motor ini melengkapi jajaran produk Kawasaki Motor Indonesia, dan ditawarkan dengan tampilan ‘jadul’ yang khas dan banyak diincar oleh pehobi otomotif roda dua.

Untuk menebus motor retro Kawasaki W175, konsumen ternyata bisa menyetorkan uang Rp19,9 juta. Informasi tersebut seperti dalam gambar yang diunggah melalui akun media sosial Instagram.

Dalam gambar, ada tulisan ‘Best Value for Custom Modification’ di sisi kanan. Sementara di sisi kiri, ‘Kawasaki W175 Rp19,9 juta (off the road, standard type only)’. Selain itu, terdapat wujud motor standar berbodi putih.

Dari laman resmi Kawasaki Motor Indonesia, diketahui produk W175 berbanderol Rp30,8 juta. Sementara tipe Special Edition dengan warna hitam, biru dan silver ditawarkan Rp32,3 juta. Harga motor retro yang tercantum dalam website tersebut berstatus on the road Jakarta.

Varian standar Kawasaki W175 diketahui mengusung mesin satu silinder berkapasitas 177cc, dan masih mengandalkan kaburator untuk sistem pengapiannya. Jantung penggerak itu dikombinasikan sistem transmisi manual lima percepatan.

Pada model yang ditawarkan ‘murah’ itu, peleknya menggunakan model jari-jari tanpa dilapis cat. Pada bagian joknnya pun terlihat polos, dan tak memiliki model jahitan seperti W175 tipe lainnya.

 

Kawasaki W175 diketahui memiliki dimensi bodi, panjang 1.930 milimeter, lebar 765mm, dan tingginya 1.030mm. Sementara jarak poros rodanya 1.275mm, dan jarak pijak ke tanah 165mm. Berat motor bergaya retro ini mencapai 126 kilogram, dan kapasitas tangki bensinnya 13,5 liter. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button