Belasan Bayi di Daerah Ini Terpapar Covid-19

JagatBisnis.com – Sebanyak 17 bocah ataupun anak dibawah umur satu tahun terhampar COVID- 19, di Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ahli Ucapan Satgas COVID- 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra di Sungailiat, menyampaikan dari 3. 519 keseluruhan permasalahan edaran COVID- 19 selama satu tahun lebih, tercacat sudah terdapat 17 bocah yang terhampar.

Berita Terkait

” Belasan bocah itu yang terkonfirmasi COVID- 19 seluruhnya memiliki riwayat kontak langsung dengan orang tuanya yang terlebih dulu terkena COVID- 19,” tutur Boy, Jumat, 21 Mei 2021.

Dibilang, belasan bocah dibawah umur satu yang positif COVID- 19 beberapa masih menempuh pengasingan untuk cara penyembuhan kesehatan oleh tim kesehatan.

Tidak hanya belasan bocah yang diketahui positif COVID- 19 tutur Boy Yandra, terdata sebesar 146 anak pada kelompok umur satu hingga 4 tahun pula mengalami perihal seragam.

” Kelompok umur 20 hingga 40 tahun terletak pada nilai edaran permasalahan paling banyak mencapai 1. 625 permasalahan, umur 45 hingga 54 tahun 463 permasalahan dan jumlah yang lain terletak pada kelompok diatas 55 tahun,” ucapnya.

Ia menegaskan warga supaya tingkatkan pola patuh aplikasi prokes kesehatan mengenang edaran permasalahan masih terjadi dibeberapa wilayah kecamatan.

” Hari ini terdapat akumulasi permasalahan positif COVID- 19 sebesar 40 orang sementara yang membaik 31 orang sedangkan yang masih menempuh pengasingan 268 orang,” pungkasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button