Belajar Motor, Emak-emak Nyungsep ke Semak-semak

JagatBisnis.com – Sebuah video emak- emak berlatih motor di alun- alun nyungsep ke semak- semak viral di alat sosial.

Film itu diunggah oleh akun [email protected] gram, Rabu, 28 Juli 2021″ Emak- Emak Nyungsep ke Semak- Semak kala Berlatih Naik Motor,” catat captionnya diambil pada Kamis, 29 Juli 2021

Dalam unggahan itu nampak seorang mama mama sedang berlatih motor di tengah alun- alun. Di sekitar alun- alun penuh pohon- pohon dan semak- semak.

Emak- emak itu mengenakan jilbab putih dan mengenakan celana jauh gelap. Terekam beliau sedang mengawali mengemudikan motor bebeknya.

Terdapat seorang laki- laki berdiri di balik sembari menggenggam bagian balik motor, sementara emak- emak itu sudah sedia di atas motor.

Lalu si laki- laki berikan instruksi dengan tangan kanannya supaya sang emak- emak menggas motornya.

Lama- lama motor itu jalur, si laki- laki berupaya menggenggam motor dengan kedua tangannya. Tetapi, tangannya terbebas karena laju motor mulai cepat.

Terekam, mama mama ini nampak bebas kontrol. Beliau melajukan motornya lurus dengan kecekatan kian besar ke tepi alun- alun. Si laki- laki juga berupaya mengejarnya.

Cinta, mama mama ini bukan mengerem tetapi justru menggas motornya dan nyungsep ke semak- semak di tepi alun- alun. Sementara laki- laki tetap kabur berupaya untuk menolongnya.(ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button