Begini Reaksi Gisel Bertemu Langsung dengan Nobu

JagatBisnis.com – Sidang permasalahan film syur bertempo 19 detik, digelar di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 23 Maret 2021. Bintang film Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ataupun Nobu, muncul sebagai saksi dalam sidang itu.

Semacam yang telah diketahui, Gisel dan Nobu ialah aktor dalam film syur yang bertempo selama 19 detik itu. Saat ini, sudah terdapat 2 orang penyebar film syur itu yang telah diresmikan sebagai tersangka, ialah bernama samaran MN dan PP.

Ditemui usai sidang berakhir, Gisel berterus terang kalau dirinya dan Nobu tidak silih ngobrol saat bertemu. Keduanya cuma silih sapaan.

“ Iya awal kali bertemu lagi( bertemu Nobu). Enggak sih( enggak ngobrol), hanya sapaan saja aku,” tutur Gisel.

“ Enggak terdapat( enggak terdapat percakapan), aku sapaan terakhirnya aku berpamitan minta diri duluan betul Tuhan merahmati, iya Tuhan merahmati pula,” tutur Gisel menambahkan.

Gisel dan Nobu muncul dengan cara langsung dalam sidang itu, sementara 2 orang tersangka dalam permasalahan itu ialah MN dan PP muncul dengan cara virtual.

Gisel berterus terang merasa pilu saat melihat 2 orang tersangka ialah MN dan PP. Bagi Gisel, MN dan PP tidaklah orang awal yang mengedarkan film syur bertempo 19 detik itu.

“ Aku justru pilu melihatnya karena kan betul gimana juga bukan mereka yang awal kali amat sangat gitu kan,” cakap Gisel. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button