Begini Pengakuan Janda di Garut Buang Bayi Tanpa Kepala

JagatBisnis.com – Polsek Cikajang, Kabupaten Garut Jawa Barat, akhirnya membekuk pelaku pembuang bocah yang ditemukan tanpa kepala, tangan dan kaki sisi, Sabtu 14 Agustus 2021. Pelaku ialah seorang janda bernama samaran S umur 28 masyarakat Kecamatan Cikajang Garut.

Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto mengatakan kalau setelah ditemukan bagian bocah, Rabu 11 Agustus 2021 lalu, grupnya lalu melakukan pelacakan. Berkah dorongan warga, polisi membekuk S dari rumahnya.

” Alhamdulillah, kita hari ini sukses menguak pelaku pembuang bocah, yang jasadnya bermukim beberapa,” ucapnya, diambil Minggu, 15 Agustus 2021.

Polsek Cikajang bersama Bagian Proteksi Wanita dan Anak( PPA) Sat Reskrim Polres Garut, langsung mengarah rumah pelaku. Sepanjang ini S membenarkan kalau dirinya melahirkan lalu membuang bayinya ke zona ladang.

” Intinya S ini sudah membenarkan perbuatannya dan permasalahannya saat ini dilimpahkan ke Bagian PPA Polres Garut,” kata Sularto.

Lanjut Sularto, dari TKP dan rumah S grupnya sukses mengamankan benda fakta berbentuk pakaian dan kantung plastik yang dipergunakan untuk membalut bocah usai dilahirkan.

” Mudah- mudahan peristiwa ini jadi penataran untuk warga, supaya tidak melakukan aksi yang menyimpang ketentuan,” pungkasnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button