Begini Kondisi Rumah Dinas Suami Uut Permatasari yang Viral di Medsos

JagatBisnis.com –  Nama Uut Permatasari mendadak jadi sorotan di publik usai sang suami, AKBP Tri Gofarudin Pulungan resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Tak hanya itu, publik menyoroti rumah dinas yang ditinggali Uut serta keluarga kecilnya selama 13 bulan terakhir. Hal itu diketahui dari unggahan Uut di laman Instagramnya.

“Tak terasa sudah 13 bulan kami tinggal di UB 130 lembang,dalam rangka mendampingi suami yang berdinas di Sespim Lemdiklat Polri. Alhamdulillah, wasyukurillah….UB yg memberikan kenyamanan, ketenangan dan keberkahan. Terimakasih UB 130,kami pamit dan kami akan selalu merindukanmu,” tulis Uut menuliskan salam perpisahan pada rumah dinas lamanya.

Dalam unggahan tersebut terlihat rumah dinas Uut yang jauh dari kata mewah. Rumah dinas tersebut seperti rumah pada umumnya.

Berbeda dengan rumah yang biasa ditinggali artis, rumah dinas yang dihuni Uut hanya berlantai satu dengan nuansa cat berwarna putih serta ditumbuhi beberapa tumbuhan rindang.

Uut juga membagikan kebahagiaannya bersama suami dan putra pertamanya di depan rumah dinas tersebut.

Unggahan Uut sontak dipenuhi rasa decak kagum dari warganet karena bagi seorang artis, Uut mau hidup dengan gaya sederhana.

Hebatnya mbak uut artis tapi mau mendampingi abdi negara dlm kesederhanaan,” komentar netizen.

Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin resmi menikah pada 16 Februari 2015 silam di Masjid Agung Al Akbar.

Satu tahun usai pernikahannya, Uut dikaruniai seorang anak lelaki bernama Rafif Athallah Pulungan.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button