Begini Jawaban Cinta Laura Dibandingkan dengan Agnez Mo

JagatBisnis.com – Cinta Laura saat ini terus menjadi bercahaya dalam kariernya di bumi hiburan. Namanya mulai dikenal sejak jadi pemeran drama dan saat ini ia lalu melebarkan kapak jadi presenter sampai biduan.

Namanya yang terus menjadi meninggi juga jadi pancaran banyak orang dan terdapat saja yang menyamakan kesuksesannya dengan bintang film yang lain. Perihal ini juga diutarakan oleh Hotman Paris pada Cinta Laura.

Cinta muncul sebagai bintang pengunjung di program talkshow yang dipimpin pengacara tersohor itu. Lalu, Hotman melontarkan persoalan, apakah Cinta merasa dirinya lebih maksimum dari Agnez Mo.

” Kalian merasa tak lebih maksimum dari Agnes Monica?” pertanyaan Hotman.

” Saya tak ngerasa lebih maksimum dari siapapun. Bagi saya, saya merupakan entertainer yang masih butuh banyak berlatih dan banyak sekali goals yang wajib saya peroleh biar dapat lebih bagus lagi, dan ngehasilin buatan yang lebih baik lagi,” jawab Cinta yang disambut tepuk tangan.

” Balasan yang amat wise,” tutur Hotman menimpali.

Tidak hanya pertanyaan karir, Hotman juga menyinggung bila esok Cinta memiliki suami yang berhasil, apakah Cinta akan meminta pada suaminya untuk dibiayai liburan.

Dengan jelas Cinta juga menanggapi ia tidak akan menggunakan keberhasilan suami untuk dirinya.

” Mungkin setiap orang jaawabannya akan beda, saya personally, Im an independent woman, saya tak butuh uang dari siapapun, saya kegiatan untuk diri saya sendiri dan saya memiliki mimpi saya sendiri dan saya tak akan terkait serupa orang lain jadi jika saya memiliki kekasih ataupun suami yang gitu, jika saya tak akan,” tutur Cinta.

Cinta yang terkini saja mengeluarkan single bertajuk Markisa luang jadi pembicaraan hangat karena gaya hidupnya yang tetap simpel. Walaupun sudah berhasil dan memiliki uang banyak, tetapi Cinta berterus terang tidak suka menaburkan uangnya membeli beberapa barang branded.

Cinta lebih memilah untuk menggunakan uangnya untuk pembelajaran kanak- kanak kurang sanggup.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button