Begini Jawaban Aurel Ditanya Soal Hamil

JagatBisnis.com – Aurel Hermansyah akhrinya menanggapi berita terkait dirinya yang disebut- sebut tengah beradan 2 alias berbadan dua. Diketahui, berita itu timbul karena curhatan Aurel di akun Instagramnya yang mengeluhkan sakit di bagian perut dan pinggul.

Saat ditemui badan alat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Aurel mengatakan tengah kecapaean sampai membuat perut dan pinggulnya terasa sakit. Perihal yang serupa pula disampaikan oleh Atta Halilintar.

” Aduh berita dari mana? Yang di Instagram Story wajar- wajar saja betul, mungkin kecapean,” tutur Aurel Hermansyah, belum lama ini.

” Mungkin kecapean betul, Doain saja. Betul namanya pula pendamping terkini betul,” tutur Atta menambahkan.

Atta pula mengatakan belum mengajak Aurel untuk berangkat cek ke dokter kandungan. Atta kelihatannya tidak ingin membuat Aurel jadi kepikiran dan tekanan pikiran pertanyaan anak.

” Hanya saat ini saya enggak ingin ia perintah uji, takutnya kan kepikiran. Tutur dokter pula jika keseringan cek ke dokter enggak ini, supaya saja let it flow saja,” tutur Atta.

Diketahui, sebagian durasi yang lalu, Atta memang sempat otomatis berambisi memiliki 15 orang anak dari Aurel. Tetapi, Atta tidak ingin mendesakkan ambisinya itu. Untuk Atta, kesehatan Aurel tetap yang utama.

” Saya penginnya sesehatnya ia. Hanya saya sempat nyeletuk. Jika memiliki anak berapa? 15. Hanya intinya balik ke wanita dong,” tutur Atta.

Lebih lanjut, berapapun anak yang esok akan beliau punya, Atta memberikan seluruhnya pada Tuhan. Atta tidak ingin memforsir, karena yang terutama merupakan kesehatan si istri, Aurel.

” Jika serupa Allah diberinya berapa, saya sebagai suami wajib menyambut. Terkait Allah kasihnya berapa. Saya enggak maksain gimana- gimana intinya yang berarti istri segar,” cakap Atta.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button