Bea Cukai Bersama Kepolisian Gagalkan Peredaran Narkotika Lewat Jasa Titipan

JagatBisnis.com –  Bea Cukai Bogor kembali menggagalkan penyelundupan narkotika yang dikirim lewat perusahaan jasa titipan. Petugas Bea Cukai Bogor bekerja sama dengan Polres Kabupaten Bogor dan melakukan operasi gabungan dalam menggagalkan penyelundupan kali ini.

Plt Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Edwan Isrin menyatakan bahwa, “Berbekal informasi dan data yang diperoleh, tim gabungan melakukan penindakan di salah satu PJT pada pukul 07:00 WIB dan mendapatkan sebuah paket yang berisi 1 buah kaos olahraga dan 1 bungkus plastik yang di dalamnya terdapat 1 plastik klip berisi ±10 gram berupa tembakau iris yg diduga berupa narkotika jenis synthetic cannabinoid.”

“Paket yang kami temukan diketahui berasal dari Makassar yang akan dikirimkan kepada penerima berinisial B yang beralamat di daerah Bogor Tengah, Kota Bogor” ungkap Edwan. Pengawasan terhadap peredaran narkotika terus dilakukan Bea Cukai Bogor. Selain melakukan penindakan, Bea Cukai Bogor juga secara kontinyu bekerja sama dengan aparat penegak hukum lain untuk memusnahkan narkotika hasil penindakan demi menghindari penyalahgunaan terhadap barang tersebut. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button