BAZNAS Kota Bandung Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

JagatBisnis.com –   BAZNAS Kota Bandung menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp. 416.424.321,- (Empat Ratus Enam Belas Juta Empat Ratus Dua Puluh Empat Ribu Tiga Ratus Dua Puluh Satu Rupiah), melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pusat.

Secara simbolis bantuan kemanusiaan tersebutþf diserahkan oleh Ketua BAZNAS Kota Bandung, Dr Ahmad Roziqin, M.Ag dan diterima Pimpinan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan, M.Si di Kantor Pusat BAZNAS, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (18/6/2021).

“Alhamdulillah terima kasih kami ucapkan kepada BAZNAS Kota Bandung yang telah memberikan bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Insya Allah dana kemanusiaan untuk Palestina masih terus bertambah karena kami masih melakukan penggalangan dana di provinsi/kota masing-masing,” kata Pimpinan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan, M.Si.

Rizal berharap, apa yang diserahkan ini akan mempunyai manfaat besar bagi saudara-saudara di Palestina.

“Insya Allah kita akan terus memberikan bantuan untuk saudara-saudara di Palestina, baik dukungan moral, dukungan spiritual maupun dukungan yang bersifat materi,” ujar Rizal.

Rizal mengatakan, “Mudah-mudahan perjuangan yang dilakukan saudara kita di Palestina dikabulkan dan dimudahkan oleh Allah SWT. Insya Allah kami akan menyalurkan amanah ini dengan sebaik mungkin.”

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kota Bandung, Dr Ahmad Roziqin mengucap syukur karena dapat menyerahkan bantuan untuk saudara-saudara di Palestina. “Kami atas nama BAZNAS Kota Bandung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat Muslim khususnya para Aparatur pemerintah daerah di kota Bandung yang telah berdonasi untuk bantuan kemanusiaan Palestina.”

Roziqin berharap, dana yang terkumpul ini dapat membantu perjuangan saudara-saudara di Palestina. Hal ini juga membuktikan bahwa masyarakat Kota Bandung peduli terhadap kemanusiaan.

Turut hadir dan menyaksikan Kepala Divisi Ritel BAZNAS RI, Fitriansyah Agus Setiawan dan juga sejumlah pengurus BAZNAS Kota Bandung.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button