Bawa Cewek Ceck In di Hotel, Rian D’Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

JagatBisnis.com – Vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta dituding melakukan pelecehan seksual saat berada di Bali. Hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh seseorang yang menggunakan akun Twitter @DennySakrie.

Akun tersebut menuliskan putri mendiang Denny Sakrie pernah diajak ke kamar hotel di Bali sekitar pukul 03.00 Wita oleh Rian.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” tulis akun tersebut.

Tak diketahui siapa yang menulis cuitan itu. Pasalnya, Denny Sakrie diketahui sudah meninggal pada 3 Januari 2015 silam.

Menanggapi hal ini, sisil tim manajemen dD’Masiv mengaku aneh. “Agak aneh juga sih sebenarnya. Saya juga belum tahu apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih,” ujar Sisil saat dihubungi wartawan, Minggu (20/6/2021).

Sisil meragukan kabar tersebut. Sebab, selama ini banyak bermunculan direct message (DM) atau pesan dari netizen yang ingin sekadar bertemu Rian. Namun permintaan itu dia ditolak.

“Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-Dm (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin. Saya enggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini,” tuturnya.

Sisil sendiri baru mendapat kabar ini dari temannya. Dia mengaku tak tahu keberadaan dan kondisi terkini sang pelantun Cinta Ini Membunuhku tersebut.

“Enggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian,” kata Sisil. (hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button