Baru Kenal, Dua Pria Perkosa Gadis 14 Tahun

JagatBisnis.com –  SR wanita berumur 14 tahun di Lombok Timur, diperkosa 2 anak muda yang terkini dikenalnya di alat sosial Facebook.

Saat bertemu, korban di membawa pelaku bersama temannya ke salah satu rumah kosong, dan di tempat seperti itu kegadisan korban direnggut pelaku. Saat ini permasalahannya dalam penindakan Bagian PPA Satreskrim Polres Lombok Timur.

Peristiwa ini terbongkar setelah orang berumur korban kebimbangan mencari ke situ kemari karena korban tidak kembali.

Ternyata, korban diketahui keberadaannya, setelah Kadus Koloh Motong Dusun Lenek yang tiba ke rumah korban, yang menginformasikan jika anak informan di temui di Dusun Dasan Buduk, Kecamatan Suralaga.

Menemukan infornasi itu, orang berumur korban langsung mengutus keluarganya untuk membenarkan, apakah yang di arti itu SR yang tidak sempat kembali seharian dan korban langsung dibawa kembali.

Setiba rumah, korban langsung bsrcerita pada orang tuanya, jika dirinya, telah disetubuhi 2 pelaku yang terkini di tahu di facebook, di sebuah rumah tengah kebun yang terdapat di Dusun Dasan Buduk.

Orang berumur korban langsung melaporkan peristiwa itu ke SPKT Polres Lombok Timur.

Ka SPKT Polres Lombok Timur melalui Kasubag Humas Iptu Lalu Jaharudun membetulkan terdapatnya informasi permasalahan amoral yang di laporkan orang berumur korban dan permasalahannya masih dalam penyelidikan

” Untuk menguak pelaku, permasalahannya masih dalam pelacakan dan penindakan di Bagian PPA,” ucapnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button